"Ya ampun Ron, lo nggak tau aja kalo si Lucas kesurupan pas kemah kemarin."
Sharon mengubah posisinya menghadap Yiren, "Kesurupan gimana?"
"Awalnya matanya melotot dulu terus kepalanya diputer-puter gitu. Waktu ditanya sama si Jaemin, 'Eta saha?' abistu masak dia jawabnya 'Aing maung,' gitu Ron."
"Ih, kok serem sih?"
"Serem banget sumpah. Terus dia isi joget-joget gitu kan di atas api unggun dan yang lebih parahnya lagi, dia minta sempaknya Haechan tau."
Sharon spontan tertawa mendengar cerita Yiren, "Gila sih tu anak, hahaha!!"
"Awalnya Haechan nggak mau ngasi sempaknya, terus si Lucas langsung ngamuk. Karena suasana semakin mencekam, akhirnya si Jeno yang turun tangan buat ngambilin sempaknya Haechan dan dikasi ke Lucas."
Sharon sedari tadi tidak bisa berhenti tertawa mendengar cerita Yiren, andai saja ia ada di tempat kejadian, ia pasti akan mengabadikan momen langka itu.
"Yang gue heranin ni Ron, si Haechan itu kan penampilannya ala-ala badboy gitu ya, terus kerjaannya nyebat mulu di warteg. Gue tercengang liat sempaknya yang ternyata warna pink terus isi gambar Hello Kitty, ya ampun."
"Kampret, gue nggak bisa berhenti ketawa nih!!" ucap Sharon sembari tertawa heboh sampai memukul-mukul meja.
"Dijamin lo bakal lebih ngakak dari ini kalo liat secara live, Ron. Apalagi goyangannya si Lucas, beuh yahut bener."
Sharon menyeka air matanya yang keluar karena terlalu heboh tertawa, "Terus, sekarang kemana tu anak nggak masuk?"
"Katanya sih mau ke dukun sama emaknya."
"Punya temen gitu amat."
"Tapi lo beneran nggak apa-apa kan?" tanya Yiren.
"Bener kok, luka kecil doang."
"Renjun baik banget ya," ucap Yiren.
Sharon menghela napas kemudian mengangguk pelan.
"Lo suka nggak sama Renjun?" tanya Yiren.
"Kenapa emangnya?"
"Nggak apa-apa sih. Kalo nggak suka, maunya gue pepet."
"Hah?"
"Eta saha?"
"Aing maung."
🍂🍂🍂
Siang ini, Sharon ikut bersama Yiren dan Lucas menuju kantin karena bosan diam sendirian di kelas.
"Asik, udah jadi anak kantin nih sekarang," goda Lucas.
"B aja sih," balas Sharon kemudian fokus kembali memakan baksonya.
"Eh, ada Renjun," ucap Yiren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable
FanficAku sudah mencoba dengan yang lain, tapi hatiku tak bisa membantah jika aku masih mencintaimu hingga saat ini. Let's check this out! ©mahasantidevi, 2019 Start : 1 November 2019 End : 13 Februari 2020