Pensi adalah acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap siswa. Disini mereka bisa menunjukkan bakat mulai dari bernyanyi, menari, sampai akting sekalipun.
OSIS mulai sibuk mempersiapkan pensi, membuat Sharon sedikit lega karena Renjun akan berhenti mengganggunya untuk sementara waktu.
"Temen-temen, pensi nanti kelas kita mau nampilin apa?" tanya Jinyoung, si ketua kelas.
"Drama aja, supaya semua terlibat. Ini kan pensi terakhir kita," usul Yena.
"Boleh juga. Ada yang punya ide drama bagus?" tanya Jinyoung.
"Me!!" Lucas mengacungkan tangan. "Spiderman!!"
Bukannya mendapatkan sambutan yang baik, Lucas malah terkena lemparan penghapus papan dari Jinyoung.
"Gimana kalo sleeping beauty?" usul Heejin.
"Gimana? Yang lain setuju?" tanya Jinyoung.
"SETUJU!!" ucap semua murid bersemangat.
"Heejin cantik yang jadi princess, Lucas ganteng yang jadi prince-nya," celetuk Lucas.
"Yeuu, enak di lo nggak enak di gue kingkong!!" protes Heejin sambil melempar penghapus papan ke arah lelaki itu.
Jinyoung bersama perangkat kelas yang lain pun berdiskusi sejenak untuk menentukan pemain. Setelah beberapa saat akhirnya mereka selesai berdiskusi dan menulis hasilnya di papan.
Aurora : Sharon
Philip : Lucas
3 peri baik : Heejin, Nakyung, Yiren
Peri jahat : Nancy
Naga jahat : Felix
Ibu Aurora : Chaeyoung
Ayah Aurora : Jinyoung*Sisanya jadi pohon, hewan sama antek-antek peri jahat
Nb : keputusan tidak bisa diganggu gugat!
"Weh gilakk!! Gue nggak mau jadi Aurora!!" protes Sharon. "Apalagi yang jadi Philip si Lucas, bisa ternodai gue habis ini!!"
"Gapapa lah Ron. Nama lo sama Aurora kan mirip gitu," ucap Felix.
"Mirip darimananya Bambang?!!" tanya Sharon kesal. "Terus apa hubungannya kalo namanya sama?!"
"Nggak ada," jawab Felix tanpa bersalah.
Lucas terlihat kebingungan, "Gue jadi lampu gitu?"
Jinyoung mengernyit, "Lampu apaan?"
"Itu Philip bukannya lampu?" tanya Lucas dengan polosnya.
Semua menepuk jidat melihat kepolosan Lucas yang lebih cenderung ke ogeb.
"Philip itu nama pangeran goblok!!" kesal Felix.
Lucas menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "Hehe sorry bro."
"Fix ya, nggak ada yang boleh diganti lagi," ucap Jinyoung menutup diskusi kali ini.
🍂🍂🍂
Ada senggang waktu kurang lebih dua minggu untuk mereka menyiapkan pensi tahun ini. Latihan terus-menerus dilakukan untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya. Seperti saat ini, mereka tengah berlatih drama sepulang sekolah.
"Ishh!! Lo jangan beneran nyium gue lah, jijik banget!!" protes Sharon sembari mendorong Lucas menjauh.
"Terus gimana dong?" tanya Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable
FanfictionAku sudah mencoba dengan yang lain, tapi hatiku tak bisa membantah jika aku masih mencintaimu hingga saat ini. Let's check this out! ©mahasantidevi, 2019 Start : 1 November 2019 End : 13 Februari 2020