Update cepet nih kkkk jan lupa vote dan komen yah yeorobun 😘
Selamat membaca ~
.
.
.
.
.
Setelah kejadian terror itu, Lisa terus berada di samping Jennie. Meskipun dari jarak jauh Lisa slalu memperhatikan gadis itu, Ia harus rela merasakan sakit saat Jennie menangis di pelukan kekasihnya. Seperti sekarang, Lisa melihat Jennie kembali menangis dan menumpahkan rasa takut dan sedihnya kepada lelaki yang kini sedang memeluknya dengan erat, Lisa tau pasti lelaki itu sedang menenangkan Jennie dengan kata-kata yang ia sendiri tidak tau apa itu. Yang jelas kini hatinya merasakan sesak, matanya tiba-tiba memanas saat melihat adegan dimana V mencium kening Jennie dengan sayang. Lisa mengalihkan padangannya, ia tau ia telah jatuh akan sosok gadis itu. Lisa benar-benar sudah mencintai gadis itu terlalu dalam sehingga sulit baginya untuk menghilangkan perasaannya. Lisa mengerjap-ngerjapkan kedua matanya agar airmatanya tidak jatuh saat itu juga. Sungguh, hatinya kembali hancur saat ini.
"Apa aku harus bertahan seperti ini ?" Batinya lirih
.
.
.
.
.
Hari ini Lisa sedang bersantai di dalam kamarnya, ia sedang merebahkan dirinya diatas kasur King Sizenya sesekali tangannya mengscroll layar handphonenya , melihat isi instagram. Tidak ada kerjaan, Lisa memotret dirinya sendiri lalu mengaploud fotonya di instagram miliknya.
Lalalalisa_m
Hey~
Liked by Sooyaaaa__,Rose_are_Rosie and 1.000.129 Others
1200 Komentar
KimYeri__ Lisaa Oppa 😍😍
JungEunHa Mengapa kau sangat tampan eoh 😍
ThatXXXX Lisaaa, tolong terima cintakuu
EunBiKwn Kencanlah denganku sekali saja Lalisa, Jebbal 😭😭
Sooyaaaa__ Aku rasa sekarang fangirlsmu lebih banyak eoh kkkkLisa hanya terkekeh membaca setiap komentar-komentar di Instagramnya, ini bukan yang pertama. Lisa memang famous di sekolahannya bahkan sampai kesekolah lain , gayanya yang sangat swag dan juga ia bisa menjadi Cantik dan Tampan di waktu yang bersamaan. Pesona Lisa memang tidak bisa diragukan lagi. Ia terus mengscroll melihat isi komentar di Instagramnya tanpa niat ingin membalasnya sama sekali, Lisa memang tipikal cuek dengan dunia sosmednya itu. Namun sedetik kemudian layar handphonenya berubah, ada panggilan masuk dan itu dari Jennie. Tanpa pikir panjang Lisa langsung saja mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart ( JenLisa )✅
Storie brevi"Bagian Terburuk dari jatuh cinta adalah ketika kita merelakan hati untuk jatuh pada seseorang sementara seseorang itu sedang jatuh cinta pada hati lainnya"