Rio dan Zefa pernah saling mencintai.
Namun itu dulu saat mereka masih mengenakan seragam putih abu-abu. Dimana definisi cinta hanya sebatas antar-jemput ke sekolah dan menemani chating berjam-jam lamanya.
Bagi Rio, Zefa hanyalah sebuah masa lalu.
Dan bagi Zefa, Rio hanyalah salah satu dari mantan kekasihnya.
Bertahun-tahun mereka tidak bertemu dan hampir sudah melupakan satu sama lain. Keduanya tidak pernah menyangka bahwa takdir akan mempertemukan mereka kembali bahkan mengikatnya ke dalam sebuah janji suci.
Janji yang diikrarkan atas nama Tuhan pada sebuah prosesi yang dinamakan pernikahan.
Orang-orang mungkin akan menganggap romantis kisah mereka, tapi bagi Zefa menikah dengan Rio adalah sebuah anomali.
Mantan itu seharusnya dilupakan, bukan disanjung apalagi dijadikan imam. Prinsip Zefa sejak dulu adalah tidak boleh balikan sama mantan.
Tapi kali ini sepertinya dia harus mengingkari prinsipnya sendiri karena keadaan tidak memihaknya. Usianya sudah di ujung 29 tahun dan orang tuanya memaksa Zefa untuk segera menikah.
Zefa memang tidak ingin menikah dengan mantan, tapi ia lebih tidak ingin membuat orang tuanya stres karena mendengar gunjingan para tetangga yang melabeli anak bungsunya sebagai perawan tua.
Tapi lagi, masa harus Rio sih? Memangnya dari semua daftar mantan yang Zefa miliki, hanya dia yang masih jomblo?
━━━━━━━ •• ━━━━━━━
Meet the cast :
Tetangga sebelah:
Kakak & Kakak ipar Zefa:
Hallo guys happy new year ^^
So, di tahun 2022 ini aku bawain cerita baru yang sebenernya nggak baru juga sih hehe karena sebelumnya cerita ini pernah dipublish dengan judul Tie The Knot, tapi aku unpublish dan aku rombak besar-besaran.
Cerita ini aku jadikan salah satu projek kolaborasi jadi insyallah akan aku tulis sampai tamat wkwk
Pokoknya selamat membaca guys jangan lupa buat vote & komen juga biar aku makin semangat nulisnya 😂
Dan jangan lupa juga baca cerita satunya
Special collaboration:
※ Strawberry by Dkatriana
※ Blueberry by RoxyRough
_________________________________
#Semarang, 02 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Neapolitan: Strawberry
RomanceMelihat mantan menikah itu sudah biasa, tapi bagaimana jika kamu disuruh menikah dengan mantan? Tunggu testimoni dari Zefania untuk jawabannya. [Special collaboration] Romance | Marriage Life ✍ 02 Januari - 14 September 2022 ©Dkatriana