Janina Matcha

940 62 0
                                    

~Apakah kalian tahu filosofi bunga lotus? Si bunga polos yang suka menyendiri, tak tersentuh, tenggelam dalam ketenangan, dan terpenjara oleh rasa kesepian~

***


5 hal yang perlu kalian ketahui tentang Janina Matcha:

1. Introvert garis keras

2. Dia gila

3. Dia bukan anaknya hulk dan bukan penyuka rasa matcha

4. Hal paling dia benci? Spotlight

5. Cowok yang paling dihindari? VABION DARMAWANGSA

Dan pada hari ini juga, seorang Janina Matcha baru saja memporak-porandakan 5 hal dalam jati dirinya. Eiitts! Kecuali poin no.2. Karena tingkat kegilaan Janina sekarang sudah extravaganza, sudah naik 10 level sebentar lagi akan menemui big boss.

Janina Matcha dua hari yang lalu adalah cewek tertutup berhoodie merah yang dianggap sangat misterius di seluruh penjuru YG High. Rambutnya yang digerai dibiarkan menutupi sebagian wajahnya. Ketika jam istirahat tiba dia selalu menghilang, tidak ditemui di kafetaria, di kelas, di lapangan, apalagi di ruang guru. Ke-introvert-an seorang Janina Matcha ini memang tidak main-main. Janina benar-benar sangat tertutup, penyendiri, dan tak tersentuh sehingga ia mendapat julukan bunga lotus, bahkan dia tidak pernah terlihat bersama teman. Lalu siapakah ketiga curut dihadapannya ini.

Well, of course they are her bestfriend. Tapi hanya berlaku di luar sekolah. Karena saat di sekolah mereka berusaha sebaik mungkin untuk saling mengabaikan dan tidak mengenal satu sama lain. Why? Akan dilanjutkan nanti karena ada bahasan yang lebih penting. Yaps! Vabion Darmawangsa.

***

Intinya si JEJEN ini bunga lotus yang diamnya karena ia suka sendiri  bukan bunga putri malu yang diam nya karena pemalu. 

B I O NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang