~Cara terbaik untuk melindungi taman bunga dandelion adalah dengan memberi jarak dan mengagumi keindahannya dalam diam, bukan berlari mendekatinya untuk mengatakan dia cantik tanpa menyadari pijakan kakinya telah merusak keindahan bunga dandelion~
***
Vabion Darmawangsa atau lebih popular dipanggil Bion adalah salah satu siswa YG High yang sering viral dan menjadi peringkat daftar atas pencarian instagaram dan twitter @/cumihitsYG @/YGGanteng_HS @/GossipGirlsYG @/YGH_Prediction dan tak kalah lagi di akun pansos @/LambeLamis_YGH. Karena cowok ini memang semenarik itu untuk diceritakan lewat caption feed instagram. Mungkin parasnya tidak setampan deretan visual YGH seperti Yoyo, Sagara, dan Chandra. Namun Bion adalah tipikal cowok kharismatik yang sulit untuk melepaskan pandangan darinya.
5 hal penting yang perlu kalian ketahui tentang Vabion Darmawangsa :
1. ALERGI CEWEK
2. Pendiam tapi gila
3. Gila tapi berkharisma
4. Dapat gelar coffe prince
5. JOMBLO MUBAZIR
Informasi yang tak kalah penting dan membuat dia sepopular ini adalah DIA ANTI CEWEK! Buat apa punya muka ganteng dari lahir, otak genius, humoris, tubuh atletis, multitalent, tapi takut sama cewek. Ini yang namanya jomblo mubazir. Spesies langka yang harus dilestarikan di YGH karena mayoritas cowok YGH adalah tipikal cowok PiLus! Pinter Ngalus!!
Tak pernah sekalipun ada interaksi antara Bion dengan cewek di sekolah kecuali dengan gurunya. Itu saja Bion tampak ogah-ogahan dan terpaksa. Soalnya guru wanita YGH terkenal dengan kejutekannya dan jual mahal sama nilai. Apalagi nilai Attitude, WAH harus sungkem dulu biar mendapat nila A.
Oke fokus lagi ke Bion. Karena sifatBion yang anti cewek tersebut tentu saja itu malah membuat cewek-cewek makinpenasaran. Bukannya dijauhi cewek Bion malah mendapatkan fakta yang sebaliknya.Setiap hari ada saja yang mencoba mendapatkan perhatiannya. Biasalah Attention seeker!! Yang membuat JaninaMatcha selalu jengah dan memutar matanya malas. Nggak tahu saja cewek-cewektersebut mendapat panggilan spesial dari Janina di otaknya 'Annoying fleagirls' aka kutu loncat menyebalkan.
***
Ini pertama kalinya gue denger nama yang bener-bener ganteng. DARMAWANGSA, nggak tau kenapa gue terpesona sama nama itu :3
My charismatic man.
btw quotes yang selalu gue taruh diatas bukan cuma pajangan doang, selalu ada maknanya di tiap part ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
B I O N
Teen FictionJanina Matcha, cewek INTROVERT garis keras yang ingin mendobrak zona nyamannya demi sebuah SKANDAL. Dulu dikamusnya kata 'popular' adalah kata yang ingin ia usir jauh-jauh dari hidupnya, tapi sekarang She want it! She want get that spotlight, dengan...