KABAR BURUK!
Vabion Darmawangsa jadi Ketua Komdis (Komisi Disiplin) sekolah yang baru.
Yaa mampus aja!
Kesialan telak buat Janina Matcha. Karena....dia jadi kesusahan buat bolos pelajaran olahraga. Dulu ketua komdisnya adalah Kak Chandra Kumara, boyfriend materialnya YG High. Dia mah enak, bisa diajak kompromi, hukumannya selalu ringan, sampai banyak cewek yang rela nerima hukuman buat modusin Kak Chan.
Sekarang?!
Tamatlah riwayat siswa bolos-bolos club karena Bion si cowok yang punya disiplin tinggi sekaligus perfectionis ini ditunjuk langsung oleh kepsek dan ketos YG High!!
Dan sialnya lagi, hari ini ada jadwal olahraga untuk kelas Janina. Dan dengan bodohnya Janina tidak membawa seragam olahraga karena niatnya dari rumah memang ingin membolos kelas olahraga. Mana jam olahraga Janina adalah setelah istirahat pertama, dimana anak komdis patroli di area sekolah.
Ya mampus aja!
Bodo amat gue tetep mau bolos! Ya masa gue mau olahraga pake rok?!dikira gue mau chirlider! –Jen
Janina berpikir keras supaya bisa membolos dan dia menemukan jawaban! Ia langsung merogoh sakunya dan memungut ponselnya. Tujuannya pada satu orang,
Rajuna Keenandar!!
JEN : JUN! Juneeeed!! Plis bantuin gue!
JUNED : Sok kenal lo!
JEN : Kampret!
Urgent!
Ish di read doang!
Juuun :""
JUNED : BERISIIIK!!! APAAN?!
JEN : Nah gitu dong! mending lo nge gas daripada nge read doang! Serem jun!!
Bantuin gue bolos
JUNED :Yaelah manja amat, biasanya juga bolos sendiri terus modusin si Chan
JEN : ketua komdisnya ganti temen lu ogeb!
JUNED : Lah pacar lu kan?
JEN : Iya :)
lo ngga mau bolos apa?
Kita kan bolosnya bareng2 terus jun, walau beda alam gue tau lu juga sering bolos di jam ini
JUNED : Si oon! Ribet bantuin cewek bolos! Ntar gue yg diamukin cowoknya.
JEN : kan ceweknya gue juuun :""
JUNED : Cowok lo kaya bulldog!
JEN : Kan sohib lo juuuun :""
JUNED : Najis soksokan pake emot nangis, biasanya ada tanduknya tuh emot
JEN : Juuuuun :""""
JUNED : IYAA!!! Bentar lagi gue otw kelas lo!
Dan benar saja 5 menit kemudian Juna sudah di dekat jendela kelas Janina, teman-teman Janina sedang berganti baju, dan sebentar lagi komdis akan bertaburan disetiap jalan area sekolah.
Sumpah kurang kerjaan banget—hati dengki anak-anak bolos club.
Juna yang sudah pro dalam menghindari komdis menuntun Janina ke jalan yang sesat. Dan akhirnya mereka sampai di lorong kecil yuang menghubungkan sekolah dengan dunia luar. Kok serem! Iya kalau anak YG high bolos, wajiib buat keluar sekolah.
Dan biasanya Janina akan pergi ke markasnya. Juna? Perpustakaan bekas dekat kafe YG. Nggak usah kaget, walaupun Juna bad boy tulen, tapi jiwa penulisnya nggak bisa berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I O N
Teen FictionJanina Matcha, cewek INTROVERT garis keras yang ingin mendobrak zona nyamannya demi sebuah SKANDAL. Dulu dikamusnya kata 'popular' adalah kata yang ingin ia usir jauh-jauh dari hidupnya, tapi sekarang She want it! She want get that spotlight, dengan...