.
.
Vote jusseyo ☺Note : kali ini bukan yoonhun ya 😊
♡♡♡♡
Tempat yang paling sering keluarga Park kunjungi tiap weekend adalah sebuah taman.
Dan taman yang tak jauh dari apartemen Chanyeol lah yang menjadi pilihan mereka tiap minggu.Apartemen Chanyeol terletak tak jauh dari kediaman kedua orangtuanya.
Dikarenakan kediaman orangtuanya jauh dari taman, maka dari itu taman dekat apartemen Chanyeol yang menjadi pilihan.Hari ini adalah hari minggu, itulah mengapa mereka sedang berada ditaman sekarang.
" yeobo.. aku heran mengapa taman ini dinamakan Heart Attack Park. " tanya Dasom pada suaminya.
Chanyeol yang sedang memangku Eunwoo mendengus mendengar pertanyaan Dasom.
Lalu berkata, " apakah tak ada pertanyaan lain selain itu? Mengapa pertanyaanmu selalu saja itu. "" wae? Mengapa juga kau harus semarah itu, anakku? " heran ibunya.
Lalu ayah Chanyeol berusaha menahan tawanya.
Dan Chanyeol semakin kesal melihat ayahnya yang berusaha menahan tawanya." lagipula dia selalu bertanya padaku, Chan. Bukan padamu" Suho bersuara,
" dan kau akan menjawab, ' aku tidak tahu sayang, mian.' Dasar menyebalkan. " cibir Chanyeol." lalu apakah kau tahu? " Dasom balik bertanya lagi pada adik iparnya itu.
" karena ditaman ini banyak yang mengalami patah hati, itulah mengapa namanya Heart Attack Park. " sela seseorang yang membuat mereka kaget melihatnya juga jawaban darinya.
" YOONA? " kaget Dasom melihat gadis itu.
Suho, Dasom juga Tn. Park terlihat senang melihat keberadaan wanita itu.
Sedangkan Chanyeol diam membisu dan ibunya hanya tersenyum ramah padanya." maaf jika aku mengganggu, tapi aku menemukan anak tampan ini. Dia bilang padaku, jika dia tersesat. Apakah kalian mengenalnya? " tanya Yoona.
Mereka baru menyadari keberadaan Eunwoo yang digandeng oleh Yoona.