결혼 생활

658 77 3
                                    

Welcome bulan kelahiran Park Chanyeol #WITA

Sebenarnya gua lagi sedih tentang berita Wonho yg memilih keluar dari Monsta X.
Kemarin Hwall keluar dari The Boyz, trus Woojin keluar dari Stray Kids, sekarang Wonho yg mutusin keluar dari Monsta X karena ular betina berinisial HSH itu. Untungnya Shownu gak ikutan keluar.

Tapi mau gimana lagi, itu keputusan mereka dan yg terbaik buat mereka. Intinya asal kalian bahagia, aku juga ikut bahagia.

Dari pada sedih, baca cerita pembuka dibulan november ini yuk.
Kasih vote and commen jg jgn tinggal baca doang.

Jika ad typo mohon dimaklumi dan oneshoot kali ini lebih pendek dari biasanya ya, biar gak bosan. Gua punya insomnia, jadi jgn heran gua sering up tengah malam atau waktu jam tidur.

....

" oppa, besok kan libur. Bagaimana kalau kita berdua piknik besok. "

" besok aku sibuk. "

" kalau begitu besoknya lagi? "

" kau tahukan hari senin hari orang sibuk? Tak bisa, lain kali saja. "

" bahkan hari minggu oppa tetap bekerja. Lalu kapan ada waktu buat aku? "

" yoong, mengertilah.. aku baru saja membuka resort baru dan benar-benar sibuk sekarang. "

" tapi aku istrimu, oppa. "

" tidurlah, ini sudah malam. "

Selalu saja Yoona yang mengalah. Padahal dulu sebelum mereka menikah tepatnya masa-masa pacaran mereka, Chanyeol selalu mengutamakannya dan memprioritaskannya. Tapi mengapa sekarang Chanyeolnya berbeda?

" mimpi indah, istriku. " bisik Chanyeol ketika melingkarkan tangannya diperut Yoona dan menutup matanya.

...

" oppa, kau memblokir kartu kreditku? " tanya Yoona ketika Chanyeol baru saja memasuki rumahnya setelah seharian berkutat dengan berkas-berkasnya.

" hm. "

" tapi kenapa? "

" kau bisa membuatku bangkrut. Jadi mulai berhematlah sekarang tanpa memegang kartu kredit. "

" oppa kan tahu aku suka belanja, dan untuk apa bekerja jika aku tak bisa menggunakannya? "

" aku bekerja keras dan kau menghabiskannya sesuka hatimu? Itu tak adil untukku. "

" tapi aku harus membeli kamera drone untuk Dino. "

" berhenti menguras uangku!! " bentaknya.

" setidaknya beritahu aku jika kartu kreditnya kau blokir, agar aku tahu untuk tak makan direstoran tadi. " lirih Yoona dan membuat Chanyeol seketika merasa bersalah.
Sayangnya ketika Chanyeol hendak menenangkannya, ponselnya berbunyi membuat niatnya teralih menjauhi Yoona untuk menerima panggilan itu.

Setelah malam itu, Chanyeol langsung memutuskan berangkat menuju pulau jeju untuk perjalanan bisnis pagi harinya.

Yoona kesepian bahkan ia tak bisa kemana-mana karena Chanyeol tak memberinya uang sepersenpun.
Juga, Yoona telah berjanji akan membantu Dino membelikannya kamera drone. Tapi semua tinggal janji semata sekarang.

Karena tak ingin lumutan dirumah dengan berdiam diri seperti orang bodoh, Yoona memutuskan untuk meminta pekerjaan di cafe sahabatnya, Choi Minho.
Beruntung cafe milik sahabatnya itu tengah kekurangan karyawan dan tanpa bertanya banyak, Minho menerimanya.
Yoona membutuhkan uang, setidaknya dia bisa memberikan uang untuk meringankan Dino membeli drone nya.
Selain itu, Yoona bisa makan gratis disini.

oneshot 2019 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang