Yoonhun ♡

1.6K 160 0
                                    

Note : seperti judulnya, kali ini Yoonhun ya guys. Anggap saja gambar Chanyeol sebagai pemanis sampul 😂
Saking gak tau hrus ngasih judul apa, jd aku beri judul Yoonhun aja 😂
Jangan lupa vote and comment ya 😉

....

Jam istirahat, kantin adalah pilihan utama bagi penghuni sekolah tak terkecuali ketiga gadis dari kelas yang sama yakni Im Yoona, Kim Dasom dan Jung Hyerim (Eunji).

setelah mengambil makanan, mereka lalu mencari tempat.

Hanbin, ketua kelas mereka mangangkat tangannya menyuruh mereka untuk bergabung dengannya.

Tak jauh dari mereka, Sehun dan teman-temannya berada.
" hari ini Yoona mendapat pengakuan cinta lagi. " beritahu Daniel disela-sela makan mereka.
Sehun memandang kearah Yoona sejenak lalu kembali menatap Daniel.

" kali ini Yoona tak memberikan penolakan maupun menerimanya. Dia hanya pergi begitu saja tanpa menjawab. " tambah Minhyun.

" mungkin Sehun tak ingin menyakiti perasaannya. Jadi dia memilih menolaknya secara halus. " timpal Kai dengan bijak.

Sebenarnya semua siswa Daeyong High School tahu jika Sehun telah memiliki Yoona sebagai kekasihnya. Apalagi Dasom dan Eunji pernah membenarkan hal itu meski Sehun maupun Yoona memilih bungkam. Tapi dengan kedekatan mereka, seharusnya itu sudah cukup untuk membuktikan hubungan mereka karena Sehun tipe namja jutek, cuek dan dingin dengan yeoja dan hanya dekat dengan Yoona saja selama ini.

Namun karena ada beberapa siswa yang bertanya dipostingan IG sepupu Yoona (@real_pcy) meski postingan itu tak berkaitan dengan Yoona.
Akhirnya Chanyeol menjawab pertanyaan mereka setelah geram dengan comentar spam dipostingannya.
Chanyeol membalas comentar mereka jika Yoona dan Sehun tak berpacaran.
Yoona juga tak berpacaran dengan Taehyung ataupun balik dengan mantan kekasihnya Lee Seunggi.
Hong Jonghyun, Lin Genxin, Ji Changwook, Choi Siwon, Lee Donghae dan beberapa namja yang sempat dekat dengan Yoonapun mereka tanyakan hingga membuat Chanyeol menjawab jika Yoona tengah tak memiliki kekasih.
Chanyeol juga menyuruh mereka untuk berhenti bertanya tentang Yoona padanya karena Yoona hanyalah sepupunya bukan anaknya.

Jadi tak heran jika setelah comentar di IG Chanyeol itu, membuat adik kelas bahkan kakak kelas masih mengincar Yoona.
Sehun sendiri tak ada yang berani mendekatinya. Sedangkan mereka yang seangkatan dengan Yoona dan Sehun, kebanyakan lebih suka menjodohkan mereka ketimbang menyukai keduanya untuk dijadikan kekasih.

Jam pulang sekolahpun tiba, dan Sehun selalu menunggu Yoona dilapangan basket seperti biasanya untuk pulang bersama.

Namun lagi-lagi Sehun harus bersabar.
Sebelum Yoona sempat menghampirinya, seorang namja yang Sehun yakini adalah sunbae mereka menghentikan langkah Yoona.

" Sehun! " Yoona mengabaikan sunbae-nya dengan memanggil Sehun untuk menghampirinya.

" aku hanya ingin menawarimu pulang bareng, tapi ternyata kau pulang bersamanya. Sampai jumpa, hobae.. " pamitnya ketika Sehun telah berada disamping Yoona.

Padahal jelas sekali jika sunbae mereka yang bernama Cho Kyuhyun itu hendak menembak Yoona terbukti dengan setangkai bungkai disaku celananya dan gitar ditangannya.

" padahal aku baru mau bilang jika aku sudah punya Oh Sehun. " kata Yoona dan mendapat tawa singkat dari Sehun.

Menurut Sehun, Yoonanya sangat menggemaskan.
Mereka sebenarnya bukan ingin menyembunyikan hubungan mereka, tapi Tn. Oh belum mengizinkan Sehun berpacaran sebelum usianya menginjak 20 tahun. Itulah mengapa Yoona maupun Sehun memilih bungkam jika ada yang bertanya tentang hubungan mereka.

Sedangkan kedua orangtua Yoona maupun Ny. Oh mendukung mereka dan Tn. Oh hanya mengikuti peraturan keluarga Oh yang harus dijalani oleh keturunan mereka.

Yoona dan Sehun pikir itu sudah cukup.

END

Baubau, 27 Februari 2019
With ♡♡♡
Nani hunhan

oneshot 2019 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang