I Don't Know

1.3K 114 3
                                    

Sudah subscribe channel youtube Chen belum? Jika blum, subscribe ya guys https://www.youtube.com/channel/UC5vXjgHeenPq0lTSokouxdA

Sorry for typo and vote ya sebelum baca.
.
.
.

Vixx High School baru saja menerima siswa baru yang membuat penghuni sekolah mereka terpesona dengan ketampanan siswa baru itu.

Namanya Park Chanyeol, salah satu putra konglomerat terkenal Asia.
Chanyeol memutuskan untuk pindah dari Jerman dan kembali bersekolah di Seoul, kota kelahirannya.

Vixx High School adalah sekolah swasta yang dibangun oleh salah satu perusahaan bernama KJ Group sejak 17 tahun lalu. Sekolah ini bukan sekolah ternama di Seoul, hanya sekolah swasta biasa namun rata-rata siswanya lulus dengan nilai tinggi. Sekolah ini terkenal dengan kepintaran siswa-siswinya.

Chanyeol memilih Vixx High School karena disekolah ini seseorang yang ia cintai ada disekolah ini dan menjadi alasannya kembali ke Seoul.

Cinta pertamanya sejak kecil dan Chanyeol pernah berjanji padanya jika ia akan kembali menemui anak itu.

Hari pertamanya disekolah, Chanyeol sudah mulai akrab dengan teman kelasnya dengan mudah. Bahkan, gadis masa kecilnya juga berada dikelas yang sama dengannya.

Chanyeol pikir, dirinya hanya akan dekat dengan Sehun karena namja bermarga Oh itu adalah sepupunya. Namun teman sekelasnya sangat asik dan ramah padanya.

" woah.. dia sangat tampan. Benarkan, Joy? "
Joy yang mendengar itu hanya acuh pada Yoona.

" Im Yoona, kelasmu ada disebelah. " terang Minah, secara tidak langsung mengusir Yoona. Kejadian itu berhasil memikat Chanyeol untuk melihatnya.

" siap ketua Bang!! " balas Yoona.
" anyeong, Sehun.. " tak lupa melambai pada Sehun.

Chanyeol yang melihat itu, memandang sepupunya.
" kau mengenalnya? "
Namun Sehun hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
Selama Chanyeol memasuki sekolah VIXX, siswa-siswinya tak begitu seperti siswa sekolah lain yang akan berteriak heboh karena ketampanannya. Mereka hanya terlihat senang dengan kehadirannya sambil menyapanya dengan senyuman tapi Chanyeol tak tahu dengan Yoona.

Jam istirahat, beberapa siswi menawarkan Chanyeol ke kantin bersama namun ditolak dengan halus oleh Chanyeol.

" hey, peringkat 1. Boleh aku pinjam catatanmu? " pinta Joy pada Sehun, si cerdas sekolah Vixx yang selalu berada diperingkat 1.
Sehun hanya menyerahkan buku catatannya tanpa suara pada Joy.

" Joy, mau ke kantin bersama? " ajak Chanyeol pada Joy setelah mengambil buku catatan Sehun.

Joy menggeleng sebagai jawaban, lalu kembali ke bangkunya.

" anyeong~ " sapa Yoona ketika memasuki kelas.

" bersamaku saja ke kantinnya. Kajja.. " ajak Yoona dan dengan cepat menarik paksa Chanyeol ke kantin bersamanya.

Baru keluar dari kelas, Chanyeol dengan keras melepaskan tangan Yoona dari lengannya.
" jangan menggangguku dan aku tak mengenalmu. "

" ah, aku pasti lupa mengenalkan diri. Anyeong, Im Yoon Ah imnida. " tak lupa memberi hormat perkenalan pada Chanyeol.

" dasar aneh " gumam Chanyeol lalu kembali masuk kedalam kelasnya.

Melihat Yoona yang mengikutinya masuk ke kelas yang sama dengannya, Chanyeol dengan keras memarahinya.
" BERHENTI MENGIKUTIKU! "

Yoona sampai tersentak kaget dan beruntung kelas sepi saat itu dan hanya ada Joy, Sehun, dan beberapa siswa yang kini melihat Chanyeol tak suka.

" wae? Aku tak mengikutimu. " balas Yoona tak terima namun dengan menatap gemas Chanyeol.

oneshot 2019 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang