Happy Birthday Yoona (Eunwoo ver.)

647 75 0
                                    

Balik lagi 😆
Ok, silahkan dibaca.
#AWalkToRememberWithYoona
#HappyYoonaDay

" Dasar, pemalas! Ayo bangun, Woo.. "

" eomma, hari ini libur. Biarkan aku tidur lebih lama seperti hari minggu eomma.. "

" Yakh, Cha Eunwoo!! Kau lupa hari ini hari apa? " Ny. Cha semakin kesal.

" aku ingat eomma, hari ini hari kamis.. " jawab Eunwoo masih diposisi yang sama, tak kunjung bangun juga tak membuka mata.

" pabbo!! "
Ibunya menyerah, dan membiarkan Eunwoo tertidur sampai ia bangun sendiri.

2 jam setelahnya, suara gaduh terdengar dari kamar Eunwoo dan Ny. Cha hanya mendengus malas mendengarnya.

" ada apa dengan si sulung? " tanya Tn. Im yang tengah asik menikmati secangkir kopi dihalaman belakang.

" Eommaaaaa... kenapa tak membangunkanku? " pekik Eunwoo yang terdengar tergesa-gesa.

" eomma sudah membangunkanmu, kau saja yang susah dibangunin. " balas ibunya tak mau kalah.

" lain kali sirami dia dengan sebaskom air jika susah dibangunin. " sela ayahnya sambil terkekeh.

" ah appa tak membantu! " kesal Eunwoo lalu pamit.

Hari ini adalah ulanggahun nuna kesayangannya, Im Yoona.
Sang primadona kampus yang sangat digilai kaum adam.
Sayangnya Yoona sudah memiliki kekasih, dan itu adalah Oh Sehun.

Apa kalian berpikir Eunwoo mencintai Yoona? Atau sempat berpikir Yoona dan Eunwoo pacaran?
Jika iya, buang jauh-jauh pemikiran itu.
Sebab Eunwoo adalah adik sepupu dari Im Yoona, nuna kesayangannya.

Semalam mereka berlima telah membuat janji untuk merayakan ulang tahun Yoona di panti asuhan yang terletak di Seoul.
Yoona memang berbeda. Dia lebih memilih merayakan ulangtahunnya dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

Beruntung, Yoona juga terlambat bangun.
Alasannya karena semalaman video call dengan Sehun membuat Yoona bangun kesiangan.

Akhirnya Eunwoo dan Yoona berangkat bersama.
Sedangkan Dasom, Eunji dan Minho menunggu mereka dengan kesal.
Bayangkan saja mereka telat 1 jam lebih.

Yoona telah merencanakan akan merayakan ulang tahunnya di Chungwoon Childcare Service Center (CWWC) yang berlokasi di Sangdo-dong, Seoul. 

Ketika mereka berdua tiba, yang mendapat omelan adalah Eunwoo. Bahkan mereka menyalahkan Eunwoo.
Memang Eunwoo lah yang salah. Meski Yoona kesiangan, setidaknya jika Eunwoo tak kesiangan maka mereka berdua bisa datang lebih awal.

Eunwoo hanya bisa menyalahkan Sehun dalam hati karena menghubungi Yoona tengah malam yang akhirnya membuat Yoona kesiangan.

Yoona menyumbang beberapa uang juga makanan serta pakaian untuk anak panti.
Selain Yoona, Euwoo dan ketiga temannya juga ikut memberi donasi untuk Chungwoon Childcare Service Center.

" Selamat ulang tahun, nuna.. " Eunwoo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yoona karena sebelumnya ia tak sempat mengucapkannya.
" kadonya nyusul ya. " tambahnya.

" Saeng-il chukae hamnida, Yoona eonni/nuna. " semua anak panti ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

Yoona begitu terharu.
Tak lupa juga, Yoona berterima kasih pada Eunwoo karena memberikan ide ini dan ketiga temannya yang lain yang sudah mau berpartisipasi membantunya.

The END

Balik lagi nih, dgn versi Eunwoo dan bagian terakhir untuk ultah Yoona hari ini. Terima kasih sudah mau membaca sampai akhir dan meninggalkan jejak.
Sampai ketemu di updetanku selanjutnya.
Jgn lupa streaming mv Yoona ya, sdh dirilis

Jgn lupa streaming mv Yoona ya, sdh dirilis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jayapura, 30 Mei 2019
With
Nani hunhan

oneshot 2019 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang