Hai, guys 👋👋
Gua balik lagi 😊
Btw klu ad yg mau request cerita, comment aja atau bisa inbox aku.Ok, sorry for typo and happy reading 👍
And dont forget to vote....
Disebuah restoran Jepang, Yoona berdiri kaku melihat kekasihnya tengah tertawa bersama gadis lain. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi Yoona cukup kecewa melihat itu.
Sebelumnya, Yoona sempat mengajak Sehun untuk makan siang bersama diluar tapi Sehun menolak dengan alasan harus menyelesaikan pekerjaannya.
Namun ketika sahabatnya memberitahunya jika ia melihat Sehun dengan seorang gadis, Yoona langsung menuju restoran yang sahabatnya bilang.
Diluar sedang gerimis dan disana, Sehun menyadari kehadirannya tapi memilih mengabaikannya.
Yoona menghela napas kasar.
Dia menyerah, menyerah akan perasaannya.Yoona memutuskan untuk pulang, mengabaikan gerimis yang melanda kota Seoul.
Sehun berubah, berubah dengan mudahnya hanya karena aku adalah mantan kekasih dari Park Chanyeol, dimana Sehun sangat membenci pria itu.
Bagi keluarga Sehun, Chanyeol adalah penyebab adiknya bunuh diri karena Chanyeol menolak cinta adiknya yang kala itu Chanyeol masih menjalin hubungan dengannya.Dan ketika tahu Yoona masih berhubungan baik dengan Chanyeol, Sehun mulai berkata kasar padanya dan menyuruhnya untuk menjauhi Chanyeol.
Yoona telah menjauhi Chanyeol, namun Sehun masih saja menyakitinya dengan menolak ajakannya demi gadis lain.
" aku sudah tidak kuat lagi, Eunji-ya. " gumam Yoona yang tengah berada di apartemennya.
" aku mengerti, Na. Apapun keputusanmu, aku akan tetap mendukungmu. Tapi sebenarnya aku masih percaya padanya. "
" gomawoyo.. "
Meski berat, tapi Yoona tetap dengan pendiriannya untuk putus dengan Sehun.
Yoona mendatangi Sehun dikantornya sebelum makan siang.
" masuk. " Sehun menatap Yoona sejenak lalu kembali fokus pada dokumen diatas mejanya mengabaikan Yoona.
" jika kau mengajakku untuk makan siang bersama, maka aku tak bisa sekarang Yoong. " ujar Sehun sebelum Yoona mengeluarkan suara.
" Sehun, ayo kita putus. "
Sehun langsung menatap Yoona kaget." mianhe.. " lirih Yoona.
Sehun tetap diam bahkan hingga Yoona keluar dari ruangannya pun Sehun tetap tak bergeming.
Dirinya shock mendengar kata putus tiba-tiba dari Yoona.Yoona mengembalikan uang Sehun yang selama ini pria itu keluarkan untuk biaya pengobatan adiknya, dengan meminjam uang Eunji.
Yoona juga memutuskan pindah dari apartemen yang ia tempati pemberian Sehun.Yoona memutuskan untuk menjalani kehidupannya seperti dulu sebelum bertemu Sehun.
Yoona kembali bekerja di butik milik Jessica, sepupu Eunji dan menyewa ulang flat yang ditempatinya dulu.Terbiasa dengan kehidupan mewah yang Sehun berikan untuknya, membuat Yoona sesekali mengeluh dan tak terbiasa dengan kehidupannya dulu.
Dan Sehun juga tak sekalipun menampakkan diri apalagi bertemu Yoona untuk membujuknya kembali." Na, adikku hari ini pulang. Kau bisa menjemputnya dibandara? "
" tentu, apapun untukmu Ji. "
Yoona menjemput Jaehyun adik Eunji dengan meminjam mobil Jessica.
Namun Yoona malah harus melihat Sehun yang sepertinya baru saja melakukan perjalanan bisnis di luar negeri ketika menunggu Jaehyun.