Gua gak bisa berlama-lama nganggurin Jaehyun.
Gua bawa Yoona bersama jaehyun yeee 👏👏🎉🎉Btw aku juga baru up kelanjutan ff chapter Very Nice (Yoonhun), bisa cek profilku bagi yang belum baca ceritanya. Jadi yang mau baca Yoonhun bisa langsung otw baca itu.
Warning : aku harap kalian bijak dalam membaca. Cerita ini mengandung sedikit unsur dewasa, hanya sedikit. And ini hanya cerita fiksi murni cerita buatanku sendiri.
🌟🌟🌟🌟🌟
" Yeobo, jalan yuk. Sesekali ajak aku kencan berdua ditempat romantis kenapa. " gerutu Yoona.
" Jongin selalu menyempatkan waktunya untuk Krystal dan Doyoung selalu memiliki waktu mengajak Nayeon. Kapan kau bisa seperti mereka? "
Yoona menatap suaminya yang tengah sibuk dengan tumpukan dokumennya.
Bahkan dirumah saja ia masih bekerja." mianhae, sayang. Tapi aku tak bisa seperti kedua temanku itu. "
Yoona langsung tidur membelakangi Jaehyun. Ia diam-diam menangis.
Meski Jaehyun bilang menyukainya, tapi tetap saja perilaku yang Jaehyun tunjukkan tak membuatnya percaya apalagi mereka menikah karena perjodohan.
" uljima, aku memang salah. " bisiknya tepat ditelinga Yoona.
Yoona berhenti menangis dan membalikkan badannya menghadap suaminya yang masih sibuk dengan berkas-berkasnya.
Merasa diperhatikan, Jaehyun lantas meliriknya dan mengacak rambut istrinya dengan gemas.
Yoona bersenandung riang ketika melangkahkan kakinya diperusahaan suaminya.
Setiap karyawan yang melewatinya, mereka selalu membungkuk hormat padanya.Ketika Yoona menunggu lift terbuka, lift satunya terbuka lebih dulu dan Jaehyun keluar dari dalam lift bersama para investornya.
Yoona tak jadi menaiki lift ketika melihat suaminya.
" senang bekerjasama denganmu, CEO Jung. "
Para investor itu tak bisa menyembunyikan pujian mereka pada suaminya.