what a life

918 105 7
                                    

Hai hai hai 👋👋
Sorry baru bisa update sekarang, aku benar2 kehilangan mood buat nulis ditambah pekerjaanku yang semakin menjengkelkan.
Sebulan? Ya itu cukup lama dan aku berharap kalian masih setia menungguku (jika ada)

Langsung aja deh, selamat membaca 😊



......

Setelah aku mengenalnya, hidupku terasa sempurna.
Dia, pria idaman setiap wanita dan aku beruntung bisa bersamanya.

Aku adalah Im Yoona, anak dari pemilik Star Group, salah satu perusahaan ternama di Korea Selatan bahkan Asia.
Meski aku dari keluarga berkecukupan, namun aku lebih suka kesederhanaan.

Itulah mengapa aku sekarang tengah berada dihalte, berdiri menunggu bus tujuanku datang ketimbang memakai mobil pribadi.
Dan tak lama setelahnya, bus yang aku tunggupun datang.

" Disampingku kosong! "

Aku mendengus dan terkekeh bersamaan karena Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mendengus dan terkekeh bersamaan karena Jaehyun.
Meski malas duduk berdampingan dengannya namun aku tetap menerima ajakkannya untuk duduk disampingnya meski banyak tempat yang kosong.

" baru pulang? " tanyanya dan aku hanya mengangguk sebagai jawaban.

" mampir di minimarket sebentar ya, Enjun ada disana bersama Eunji. "

" Renjun berulah lagi? " Jaehyun menghela napas kasar setelah bertanya

" ani.. kali ini Eunji yang mengajaknya. "

" ngomong-ngomong, mobilmu kemana? "

" aku sedang malas memakainya, jadi aku suruh supir kang membawanya pulang karena aku ingin naik bus karenamu. " tak lupa memamerkan senyum menggodanya.

Ketika bus berhenti di halte, aku dan Jaehyun segera turun.
Banyak penumpang lain berbisik-bisik tentang kami.

" mereka sangat serasi. "

" aku berharap bisa memiliki suami sepertinya. "

" mereka begitu manis "

Begitulah yang dapat kudengar.

Seperti yang aku bilang, kami berdua menyinggahi sebuah minimarket yang tak jauh dari halte tempat kami turun.

Taekwon yang menjaga kasirpun tersenyum ramah dan menyapa kami.

" kau mau kemana? " tanyaku ketika Jaehyun tiba-tiba meninggalkanku tiba-tiba.

" ada yang ingin aku beli. Kau duluan saja samparin mereka. " jawab Jaehyun tak lupa menunjuk arah Renjun berada bersama Eunji dengan dagunya.

oneshot 2019 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang