Happy Birthday Yoona (NCT Dream ver.)

686 73 3
                                    

Sejak kemarin Jisung bersikeras menginap dirumah Yoona nuna.
Im Yoona adalah tetangganya dan Jisung begitu dekat dengannya.

Jisung sangat menyukai Yoona nuna, bahkan telah menganggap Yoona sebagai saudara perempuannya sendiri.
Park Jisung yang masih menginjak bangku SMA pun, membuat sebuah rencana birthday party bersama keempat temannya.

" nuna, hari inikan libur. Hari ini juga nuna berulang tahun, bagaimana kalu nuna merayakan ulang tahun nuna dengan kami? "

" hm? Kami? Maksudmu dengan siapa Jisung-aa.. "

" dengan teman-temanku. Jaemin hyung, Jeno hyung, Renjun hyung dan Chenle hyung. "

Yoona yang memang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya lantas menerima ajakan Jisung.

Jisung mengajak Yoona kerumah Jaemin.
Na Jaemin adalah teman Jisung yang begitu mengidolakan Yoona.
Bahkan Jaemin hampir setiap hari mengunjungi rumah Jisung hanya untuk sekedar melihat atau menyapa Yoona yang kebetulan bertetangga dengan Jisung.

" nuna, aku lupa!! " seru Jisung tiba-tiba ketika mereka hendak memasuki mobil Yoona.
Yoona menatap Jisung, bingung tepatnya.

" aku lupa mengucapkan selamat ulang tahun buat nuna. "
" selamat ulang tahun, nuna.. " lanjutnya dan Yoona hanya menggelengkan kepalanya tak habis pikir dengan tingkah Jisung.

" nuna, siapa yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun untuk nuna? " tanya Jisung penasaran.
Yoona telah menjalankan mobilnya, menuju rumah Jeno untuk menjemputnya, dan Renjun juga telah berada dirumah Jeno menunggu Yoona dan Jisung menjemput mereka untuk datang bersama kerumah Jaemin.
Chenle sendiri telah berada dirumah Jaemin.

" tentu saja, kekasihku. " kekeh Yoona.

" setelah itu siapa? "

" setelah Sehun, ah Park Chanyeol. "

" lalu siapa lagi setelahnya? "

" Jung Jaehyun. " jawab Yoona.

" namja semua.. " gumam Jisung dan Yoona hanya terkekeh mendengarnya.

" lalu siapa lagi? "

" Yuri eonni, Seohyun, Taeyeon eonni, Hyoyeon eonni, Sooyoung eonni, Tiffany eonni, Sunny eonni, Jhonny dan Seulgi. "

" lalu siapa lagi? "

" Jeno, Taeyong, Yeri dan Suho. "

" eh? Jeno hyung? Lalu Jaemin hyung keberapa? "

" jadi sejak tadi kau bertanya hanya ingin tahu itu. Kau sangat lucu, Jisungaa.. "
" Jaemin mengucapkan ulangtahun pada nuna pagi tadi. Katanya, ia ketiduran dan lupa memasang alarm." sambungnya dan sesekali berusaha menahan tawanya mengingat itu.

Jeno dan Renjun lalu bergabung bersama mereka.
" selamat ulang tahun, Yoona nuna. Ini untuk nuna.. " kata Renjun.

" gomawo, Renjun-aa.. kau orang pertama yang memberiku kado diantara kalian berlima. " balas Yoona sambil menerima hadiah dari Renjun.

" nuna selamat ulang tahun ya. Untuk kadonya, aku memberikannya nanti ya setelah Jaemin hyung. " tambah Jeno.
" Nado.. " Jisung ikut menimpali.

Bagi Yoona mereka begitu menggemaskan.

" jadi nama kalian NCT Dream? Woah nama yang bagus. "

" tapi tak sebagus wajah nuna.. " puji Jeno dan Renjun segera menyadarkan Jeno dengan menabok kepalanya.

Yoona lalu tertawa lagi. Entahlah sudah berapa kali Yoona tertawa hari ini karena ulah para bocah ini.

Tibanya dirumah Jaemin, sang pemilik rumah sudah menyambut mereka.

Jaemin tak bisa menahan senyumannya ketika melihat keberadaan Yoona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin tak bisa menahan senyumannya ketika melihat keberadaan Yoona.

" hai, Jaemin. Apa kabar? " sapa Yoona dan Jaemin semakin menyunggingkan senyumnya.

" baik nuna.. apalagi setelah melihat nuna dihadapanku secara langsung sekarang. "

" Ayo, masuk!! Aku sudah menunggu kalian sejak tadi bersama Jaemin hyung. " ajak Chenle tiba-tiba.
Jaemin dalam hati merutuki sikap Chenle yang tak peka.

" SELAMAT ULANG TAHUN, YOONA NUNA!! " pekik mereka lalu Yoona memejamkan matanya untuk make a wish sebelum meniup lilinnya.

Setalah meniup lilin, Yoona lantas memotong kuenya.
Yoona hendak memberikan potongan kue pertamanya namun suara ketukan pintu membuatnya beralih pada sosok pria Mandarin yang bergabung bersama mereka.
Beruntung potongan kue pertamanya Yoona telah memberikannya pada Jaemin, jika tidak mungkin dirinya tak akan mendapatkannya karena pria yang baru bergabung bersama mereka.

" Kun gege.. " seru Chenle heboh, begitu senang melihat keberadaan Kun.

" Saeng-il chukae hamnida, Yoona nuna. " ucap Kun.

' beruntung Jhonny hyung berada di Busan. ' batin Jaemin.

" terima kasih semuanya.. " Yoona sangat terharu.

The END

Pendek? Begitulah..
Untuk pertama kalinya gua buat ff Yoona-NCT dream plus Kun WayV sbg cameo. Ini efek dari NCTDreambar yg mengucapkan selamat ulangtahun buat Yoona.

Vote and comment, jusseyoo..

Jayapura, 30 Mei 2019
With 😉
Nani hunhan

oneshot 2019 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang