※※※
"Kok lo bisa pacaran sama Yoonbin, sih?"
Entah udah pertanyaan ke berapa yang gue denger pagi ini dari mulut temen-temen gue. Ga cuma yang sekelas, yang beda kelas bahkan yang gue ga kenal aja nanyain hal serupa ke gue.
Pusing?
Iya, pusing. Sama kayak pas jawab pertayaan Yoonbin waktu nembak gue.
Lah, terus kenapa gue terima?
Gue ceritain nanti. Tenang aja.
"Coba deh lo tanyain sendiri ke Yoonbin" jawab gue bikin Yeji meringis.
"Galak amat si mba"
"Lagian, ngeselin banget. Semua orang yang ketemu gue pada nanyain gitu. Bikin gue gila tau ga" gue yang baru duduk di bangku langsung naruh tas gue di atas meja, dan gue pake buat tiduran.
"Lo pikir lah Ri, Yoonbin yang dari kelas 1 dikenal pendiem banget, main aja sama orang-orang tertentu, songong, judes, dingin, ngeselin, tau tau nembak lu yang petakilan gini gimana ga pada kaget coba?"
"Coba Ji ulang lagi?" gue langsung natap Yeji tajem.
"Yang mana?" tanya Yeji entah sok polos apa polos beneran.
"Berani bilang Yoonbin ngeselin gua gampar mulut lu"
"Eyy, yang udah jadi pacar mah beda ya" Yeji malah noel noel dagu gue.
"Bacot lu ah. Mau tidur dulu gua. Bangunin kalo udah istirahat"
"Ye kampret. Gua bilangin Pak Hanbin ntar kalo lu tidur"
Gue ga peduliin ucapan Yeji dan milih lanjut tidur.
※※※
Gue Na Aeri, kembaran cantiknya Na Jaemin, yang kemarin minggu baru ditembak sama cowok sedingin es bernama Ha Yoonbin.
Yang Yeji bilang tadi sebenarnya ga salah sih.
100% bener malah.
Cuma, gue ga terima aja ada orang yang bilang kalo Yoonbin itu nyebelin, padahal dia belum deket sama Yoonbin. Walaupun itu sahabat gua sendiri.
Nah, pertanyaannya, kenapa Yoonbin bisa nembak gue?
Gue ga tau. Kejadian itu terjadi begitu aja.
Kemarin Minggu, gue sama Yoonbin dengan kebetulan ketemu di perpus kota.
Kita ketemu dan ngobrol bareng. Ya, gua akui dia sebenarnya ga sedingin yang gua kira sebelumnya. Dia kalo udah diajak ngobrol asik kok, walaupun kata-kata yang keluar dari mulut dia itu ga sebanyak orang biasa.
Dan, dengan alasan si Jaemin ga bisa jemput gua, akhirnya gua pulang bareng Yoonbin.
Waktu perjalanan pulang itu lah, si Yoonbin langsung nembak gue.
Kenapa gue terima?
Ya, gue akui gue belum cinta sama dia, tapi, cinta itu tumbuh karena terbiasa kan? Karena itulah gue terima dia.
Gue kaget? Ya jelas dong. Seorang Ha Yoonbin gitu, yang orang lain natep matanya aja takut, tiba tiba nembak gue.
Gue masih heran sih, kenapa dia nembak gua?
Oh ya, kenapa semua orang tau kalo gue pacaran sama Yoonbin?
Simpel. Si Yoonbin masang nama gue di bio IG nya. Ya jelas semuanya langsung tau lah.
Apalagi 'fans' nya Yoonbin yang cuma mengagumin wajahnya tanpa berani ngobrol sama Yoonbin. Di tatap aja kabur. Cuih.
Ya, karena gua udah jadi cewenya Yoonbin, gua ga usah khawatir lagi cewe cewe gituan bakal berani deketin Yoonbin.
Secara gitu, gua kan cewe preman di sekolah :v
"Ri?" tiba-tiba gua ngerasa ada yang noel paha gue.
"Eh, iya Bin?" gue noleh ke Yoonbin.
"Udah sampe lu ga mau turun?"
Pertanyaan Yoonbin yang disertai tatapan datarnya itu bikin gue tersadar.
"Oh? Hehe. Makasih ya, Bin" ucap gue sambil buka pintu mobil Yoonbin.
"Gausah bilang makasih. Gue cowo lu, bukan abang grab"
Gue cuma bisa senyum awakward. Deg degan banget.
Ditambah gue liat Yoonbin senyum.
Udah gila gue.
°Starring with
Treasure13's Ha Yoonbin
and
OC's Na Aeri
○○○
Lanjut ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]
Fanfiction❝Lu cowo gue apa es batu sih? Dingin amat❞ ©seonoora_2019