°19 : Menghindar

1.3K 158 5
                                    

※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※

"Assalamu'alaikum," ucap gue pelan.

Jaemin yang ada diruang tengah, lagi nonton tv noleh ke arah gua.

"Darimana lo?" tanyanya.

Dia abis pulang futsal, makanya tadi pas gua pergi dia ga ada.

Gua natap Jaemin agak sinis, "Dih salam gua ga dijawab,"

"Waalaikumsalam," jawab Jaemin. "Darimana gua tanya,"

"Alun alun," jawab gua singkat. "Mama Papa udah tidur?"

Jaemin ngangguk sebagai jawaban, "Ngapain lo ke alun alun?"

"Jalan ama Yoonbin," jawab gua pelan, kaya lemes gitu. Kejadian tadi masih terputar dengan jelas di otak gua.

"Jalan ama pacar kok kaya ga seneng gitu mukanya?" tanya Jaemin, matanya disipit sipitin kaya lagi menyelidiki.

"Gausah kepo lu," jawab gua sambil jalan ke arah tangga. Mau langsung ke kamar.

"Idih," sahut Jaemin. "Kalo lu kenapa kenapa cerita. Pintu kamar gua terbuka lebar buat lo,"

"Iya iya bawel," sahut gua terus nutup pintu kamar.

Gua ngerebahin tubuh gua diatas kasur, dan menghembuskan napas dengan kasar.

Cape.

Gua ga ngerti sama Yoonbin. Tapi gua juga ngerasa bersalah karena udah terkesan kasar sama dia.

Gua emang kesel dia ninggalin gua secara tiba tiba, tapi sebenarnya gua ga kesel kesel banget, lagian Yoonbin udah jelasin kenapa dia ninggalin gua.

Tapi karena gua lagi pms kali ya, jadi kesulut emosi gua dan malah marahin Yoonbin.

Gua ngusap wajah gua kasar.

Gua ngerasa tadi Yoonbin kaya mau ngomong sesuatu, tapi gara gara gua marah marah ga jelas, dia ga jadi ngomong.

Maafin gua ya, Bin:(

Oh iya, anyway gua tadi pulang jalan sendiri karena udah terlanjur kesel.

Yoonbinnya diem aja, ga ngejar ga apa :(

Mungkin dia udah males ngeladenin gua yang childish ini.

※※※

Pagi ini gua mutusin buat berangkat sekolah bareng Jihoon, yang kebetulan rumahnya ga begitu jauh dari rumah gua.

"Ngapain sih anjer, ngerepotin gua aja lu," adalah kalimat yang Jihoon lontarkan ketika gua minta jemput di rumah, ga lupa dengan nada yang kedengeran kesel, khas orang bangun tidur, soalnya gua nelpon pas habis shubuh gitu.

Kenapa lewat telepon? Gapapa, males aja buat ngetik disaat nyawa belum kekumpul seutuhnya.

"Tolonglah, please," ucap gua memohon.

"Emang Yoonbin kenapa?"

"Eung, dia lagi ga bisa nganter gua," jawab gua dengan penuh kebohongan yang terkandung didalamnya.

"Ck, yaudah deh. Jam enam lebih lima belas harus udah siap. Ga siap gua tinggal,"

"Iyaa," jawab gua sambil ngangguk pelanㅡwalau Jihoon ga akan liat.

Setelah itu telepon ditutup, dan gua turun dari kasur dan bersiap buat mandi.

※※※

"Lama amat lo, hampir aja gua tinggal," sembur Jihoon begitu gua keluar dari gerbang rumah.

"Sewot amat sih, masih pagi juga," balas gua sambil pake helm dan naik ke motor Jihoon.

"Lo ngeselin asli. Kalau bukan cewe udah gua smackdown,"

"Lagi pms lo ya? marah marah mulu,"

"Udah ah gausah bawel. Pegangan, gua mau ngebut,"

Belum sempet gua memperingati Jihoon biar ga ngebut, cowo itu udah melanjukan motornya dengan kecepatan penuh terlebih dahulu. Sinting.

"Lagi berantem lo ya sama Yoonbin?" tanya Jihoon pas motornya lagi berhenti di lampu merah.

"Kaga kok," jawab gua. Emang lagi ga berantem kan?

"Gausah boong,"

"Ngapain gua boong,"

"Ah, yaudah deh, lo ga bakal ngaku juga," setelah itu lampu berubah menjadi warna hijau, dan Jihoon kembali menjalankan motornya.

Sampe di sekolah, beberapa pasang mata ngeliatin ke arah gua sama Jihoon.

Mungkin mereka heran kenapa kok gua berangkatnya sama Jihoon. Karena selama gua sekolah disini, gua cuma pernah berangkat bareng Jaemin sama Yoonbin.

Emang random sih, tiba tiba sama Jihoon.

Tapi bodo amat lah sama tatapan mereka. Yang penting hari ini gua berhasil menghindari Yoonbin.

Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang