°11 : Hutang

1.4K 194 5
                                    

※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※

"Mau nonton apa nih?" tanya Kak Yohan setelah kita sampe di depan bioskop yang ada di dalam mall yang terletak di tengah kota gue.

"Apa aja deh, ngikut gue." jawab gue yang akhirnya cuma bisa pasrah.

Kak Yohan ngangguk terus jalan ke tempat tiket.

Setelah dapet tiket, sambil nunggu jam tayang yang masih sekitar 30 menit, gue sama Kak Yohan jalan jalan dulu keliling mall.

"Beli minum dulu yuk, gue haus." ajak Kak Yohan.

Gue ngangguk dan tetep ngikutin, jadi pengen beli minum juga, ac mall yang dingin gini malah bikin gue seret. Padahal udah minum es teh tadi:(

Kak Yohan berhenti di antrian Chatime yang lumayan panjang itu. Gue ikut nunggu di samping Kak Yohan sambil main hp.

"Nih buat lo." ujar Kak Yohan tiba tiba udah ngasih minumannya ke gue.

"Eh? Udah beli aja." ucap gue nerima minumannya.

"Iyalah, lo nya asik main, ga nyadar kan."

Gue nyengir, "Hehe. Makasih ya Kak."

Kak Yohan ngangguk pelan, "Duduk dulu yuk."

"Yuk." sahut gue terus ngikutin Kak Yohan duduk di tempat duduk yang ga jauh dari tempat Chatime itu.

"Oh iya, gue kan mau nagih utang sama lo." ujar Kak Yohan nyolek lengan gue yang emang duduknya disamping dia.

"Utang apaan sih Kak, yaampun."

"Utang perasaan." jawab Kak Yohan disertai ketawanya yang khas.

"Perasaan apa sih?" tanya gue yang masih ga bisa nalar.

"Lo kan pernah suka sama gue. Sekarang gue mau nagih itu."

"Hah?"

"Hah hah mulu lo dikata gue keong." ujar Kak Yohan.

"Tunggu, gue masih ga ngerti ini maksudnya apaan?"

"Hhh, lo masih suka ga sama gue?" tanya Kak Yohan. "Kalo engga, ya gue aja yang bayarin."

Tolong ada yang bisa ngartiin ga? Otak Princess ga nyampe.

Gue masih bengong, ga tau harus jawab apaan.

Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang