°O4 : Telat

2K 236 5
                                    

※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※

"Loh, Ri? Kok belum berangkat?" tanya Mama yang baru keluar rumah, mau ke pasar.

Gua ngelihat jam tangan gua, udah jam tujuh kurang lima belas menit. Wajar sih Mama nanya begitu.

"Nunggu temen, Ma," jawab gua. Sengaja ga gue bilang 'nunggu pacar', soalnya gua belum kenalin Yoonbin ke Mama :"

"Kenapa ga bareng Jaemin tadi?" tanya Mama.

"Jaemin udah nebengin si Hina," jawab gua. Gua berani nyebut Hina, soalnya Jaemin udah pernah bawa Hina ke rumah, jadi Mama kenal sama tu cewe.

Mama ngangguk-ngangguk aja, "Kalau temen kamu lama, pesen ojol aja. Mama ga bisa nganter kamu juga nih, mau naik taksi soalnya. Mau beli banyak barang nanti,"

Gua ngangguk paham, "Sip, Ma!"

"Rumah Mama kunci, ya?" tanya Mama.

"Iya, Aeri ga mau masuk lagi kok," jawab gue.

Dan setelah itu, taksi Mama sampe, dan gua jadi sendirian nunggu Yoonbin di teras rumah.

Haduh, ini Yoonbin nggali tambang emas dulu kali ya? Lama amat.

Setelah beberapa menit lagi gua nunggu, gua buka hp gua.

Baru gua mau nurutin saran Mama, pesen ojol, si Yoonbin udah nongol duluan di deket gerbang rumah gua.

"Maaf Ri, gua jemput orang dulu tadi, lo nunggu lama ya?" ujar Yoonbin.

Gua jalan nyamperin Yoonbin, "Iya sih, tapi gapapa kok. Sekali kali telat ga bikin bodoh,"

Yoonbin ngangguk doang dengan wajah datarnya, kemudian jalan duluan ke mobilnya. Terus langsung masuk.

Bukannya mau manja atau apa ya, ini gua ga dibukain pintunya ala ala princess gitu?

Eh iya, biasanya kan emang ga dibukain:(

Dengan begitu, gua langsung masuk ke dalam mobil Yoonbin dengan mandiri.

Dan ya, sesuai dugaan, gerbang udah di tutup. Yoonbin misuh misuh aja, mempermasalahkan mobilnya yang ga bisa masuk. Ga mungkin juga kan parkir di luar, ngehalangin jalan:"

Tapi pada akhirnya, dia minta ke satpam sekolah buat bukain gerbang, gua bisa denger dari sini, Yoonbin menyebutkan segala alasan kenapa dia bisa telat, dan, dengan baik hati, Pak Satpam bersedia membukakan pintu gerbang.

Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang