※※※
"Ri, pulang bareng gua sekarang, ga ada penolakan,"
Gue natap Jihoon yang menghampiri meja gue. "Idih, siapa lo?"
"Oh gitu, udah ga mau gua bantuin lagi?"
Denger itu, gua langsung berdiri dan ngegandeng tangan Jihoon. "Hehehe, bercanda kok, gausah ngambek gitu,"
Jihoon diem, tapi setelah itu narik tangan gue sampe parkiran.
"Lo gila ya? Dipikir gue sapi apa?" omel gue setelah kita berdua sampe di parkiran. Emang udah gila Jihoon narik gua kaga ada lembut-lembutnya.
"Habis mirip sih, gua sampe gabisa bedain."
murka gua. MURKA.
"Bodo ah, ngambek"
"Emang bisa? Paling disogok pake geprek juga ga nolak kan?"
Sialan emang Jihoon kampret.
"Iya lo menang iya." ujar gue pasrah sambil naik ke motor Jihoon.
Dan setelah itu Jihoon langsung melajukan motornya dengan kecepatan hampir penuh, tanpa aba aba. Bikin gua bingung harus ngumpat pake bahasa kasar darimana lagi.
Sesampainya di depan gerbang rumah gua, gua langsung turun dan mukulin Jihoon tanpa ampun.
"Aeri," belum sampe puas gua mukulin Jihoon, udah dipanggil aja.
"APA?!" tanya gua nyolot tanpa liat siapa yang manggil gua.
Dan tau tau gua dicubit sama Jihoon bikin gua melotot ke arah dia, tapi cowo itu malah ngode pake jarinya, mengisyaratkan gua untuk ngelihat ke arah yang dia tunjuk, alias depan dia, alias ada cowo disitu.
Gue menyipitkan mata, kok kaya Yoonbin?
WOY IYA ANJIR. EMANG YOONBIN. MAMPUS.
Tapi ngapain dia kesini?
"Eh, iya, Bin? Kirain tadi siapa yang manggil, ternyata lu. Ada apa kesini?" tanya gua, mencoba melunak untuk sesaat.
"Engga papa, gua pengen ngobrol sama lu awalnya, tapi kayanya gua ganggu ya?"
"E-engga kok, ngapain ganggu? Kaya temen baru kenal aja. Udah masuk yuk, biar Jihoon gua suruh pulang," ujar gua.
"Wah, emang ga tau terimakasih cewe lu, Bin. Udah putusin aja,"
Emang geprek mulut Jihoon sekarang adalah pilihan yang paling bener.
Tapi untuk saat ini gue pelototin dulu aja, dia nyengir.
"Hehehe, iya ampun nyai,"
"Udah balik sana lu, gua ga butuh lu lagi,"
"Oh, jadi itu ya balasan terhadap apa yang gua kasih selama ini, ok fine. Gua mau cari temen baru aja," dan setelah itu Jihoon nyalain motornya dan melajukannya menjauh dari pekarangan rumah gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]
Fanfiction❝Lu cowo gue apa es batu sih? Dingin amat❞ ©seonoora_2019