°29 : Meaningful Day

1.1K 115 3
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***


Hari ini hari minggu, dan bisa dipastikan gue bakal ada dikamar terus seharian.

Semalem, setelah Yoonbin nganterin gue pulang, gue langsung masuk kamar dan nangis semaleman.

Ya, walaupun udah tau kenyataannya gue bakal diputusin, tapi pas diputusin beneran kok sakit ya :")

Iya sih, sakit banget, apalagi ini yang pertama...

"Kak, buka pintunya. Makan dulu ayo,"

Dari balik bantal gue bisa mendengar samar-samar suara Mama ngetok pintu kamar gue.

"Nanti aja, Ma. Aeri ga laper."

"Ini Mama bikin bubur, Kak. Ga enak kalau makannya nanti," ujar Mama.

"Tapi Aeri ga mau makan, Ma..."

"Na Aeri."

Denger Mama manggil nama lengkap gue pake nada rendah bikin gue auto bangun dari kasur. Karena kalau udah begitu, artinya gue udah ga boleh bantah ucapan Mama.

"Iya, Ma. Ini Aeri turun." ujar gue sambil jalan keluar kamar.

"Kamu kenapa sih? Ada masalah?" tanya Mama begitu gue buka pintu kamar.

Gue menggeleng pelan, "Gapapa kok, Ma."

Mama menghembuskan napas pelan sambil ngelus kepala gue, "Kak, Mama udah 18 tahun sama kakak, kalau kakak lupa,"

Gue nunduk, iya sih bener. Ketauan banget boongnya gue kalau di depan Mama.

"Nanti kalau udah siap, cerita sama Mama ya? Sekarang makan dulu."

Gue ngangguk pelan, terus ikut Mama jalan ke bawah.

"Akhirnya keluar juga si Zombie dari goa nya," ucap Jaemin, habis itu cekikikan bareng Minhee.

Punya saudara ga ada yang bener ngapa dah.

"Ssst, Abang, Adek, ga boleh kaya gitu."

"Kak, lo kenapa sih? Mata ampe bengkak gitu," tanya Minhee yang duduk disebelah gue sambil nyikut gue pelan.

"Gapapa."

"Halah, paling dia nangisin Oppa nya semaleman,"

"Bacot bener lo," gue ngasih death glare ke Jaemin.

"Udah, habisin dulu makannya."

Dan setelah itu suasana di ruang makan hening.

"Assalamu'alaikum!" seru seseorang dari luar, sambil ngetuk pintu.

"Wa'alaikumsalam," jawab Mama. "Siapa tuh, Kak?"

Gue ngangkat bahu pelan.

"Dek, tolong bukain pintunya," pinta Mama ke Minhee. Keliatan banget Minhee mau protes, tapi ga berani bantah perintah Mama. Akhirnya, dia tetep jalan keluar buat buka pintu.

Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang