°13 : Tonight

1.5K 196 9
                                    

※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※

Yoonbin pov.

Malam ini adalah malam yang paling ga gue tunggu.

Iya, malam dimana keluarga gue dan keluarga Jiwon harus bertemu dan membahas tentang pertunangan gue sama Jiwon yang akan berlangsung bulan depan.

Walau ini bukan pertemuan yang pertama, tapi tetep aja gue ga siap, dan ga akan pernah siap untuk menyetujui pertunangan itu.

Gue muak. Muak sama semua alasan Papa gue mengenai pertunangan itu yang katanya bikin keluarga kita bakal sejahtera sampe mati. Cuih, ga peduli gue, mau hidup melarat juga yang penting gue ga nikah sama cewe yang udah pernah ngehancurin harapan gue.

"Kamu sama Jiwon besok bisa ngelihat gedung pertunangan kalian?" tanya Papa natap mata gue, tapi gue berusaha buat ngehindarin tatapan itu.

Jiwon yang duduk disamping gue udah nyikut lengan gue isyarat agar gue segera menjawab pertanyaan Papa gue.

"Ga bisa, besok Yoonbin ada ekskul sampe sore," jawab gue yang tentunya sama sekali ga jujur alias bohong. Iya, gue kan udah kelas 12, ga ambil ekskul apapun lagi.

"Kalau besoknya?" kali ini Papa Jiwon yang tanya.

Gue cuma menghembuskan napas, bingung harus jawab pake kebohongan apa lagi.

"Ya sudah, itu Papa anggap sebagai jawaban iya," ujar Papa seenaknya.

Gue mau protes juga percuma, Papa terlalu keras kepala orangnya. Iya gue juga sih, faktor keturunan.

Setelahnya Papa sama Papa Jiwon sibuk ngobrolin hal lain, sampe akhirnya gue memutuskan buat pergi dari tempat itu.

"Pa, Ma, Yoonbin izin ke toilet dulu," ujar gue pelan.

Dan semua yang ada di meja itu mengangguk tanpa memperhatikan gerak gerik gue, membuat gue dengan mudah pergi tanpa harus melewati sesi introgasi.

Gue emang ke toilet, tapi setelah dari toilet, gue keluar dari restaurant itu lewat pintu belakang.

Setelahnya gue berhasil keluar dari restaurant mewah yang bagi gue udah kaya tempat sampah. Akhirnya gue bisa menghirup udah segar setelah ngerasain sumpek didalam.

Padahal ruangannya adem, tapi karena gue berada di kumpulan orang orang yang ga gue sukaㅡkecuali mama gueㅡjadi rasanya sumpek aja gitu.

Setelah sampai diluar, gue bingung mau kemana. Masalahnya gue kesini tadi naik mobil Papa, jadi ga bisa kemana mana sesuka gue.

Setelah mikir panjang, gue memutuskan buat pesen grab menuju rumah pacar gue.

Iya, gue mendadak kangen sama Aeri, padahal kemarin udah ketemu dirumahnya.

Sesampainya dirumah Aeri, gue ketok pintunya. Ga lama pintunya kebuka,

Dan yang bukain Papanya Aeri.

"Permisi Om, Aeri ada?"

Papanya Aeri natap gue dari atas sampai bawah, terus ngangguk, "Ada. Kamu siapa?"

Gue nyalimin Papa Aeri biar ada sopan sopannya dikit lah, "Saya Yoonbin Om, pacarnya Aeri,"

Terus Papanya Aeri senyum, "Ohh, pacarnya. Sebentar ya, Om panggilin. Kamu duduk dulu gih,"

Gue ngangguk dan masuk ke rumah Aeri, dan setelah itu Papanya Aeri masuk ke dalam buat manggilin anaknya.

Ga lama Aeri datang ke ruang tengah pake style rumahan, biasa sih tapi bagi gue cantik banget.

"Eh Yoonbin, ngapain lu kesini?"

"Kangen lah, ga boleh?"

Aeri duduk di kursi depan gue, "Bukan ga boleh, cuma ngapain lo ke sini pake jas gitu,"

Denger Aeri ngomong gitu, gue baru sadar kalo gue daritadi pake jas gini.

"Tadi habis dari acara," jawab gue seadanya tanpa mau memperjelas.

Aeri ngangguk doang, "Mau minum ga?"

Gue geleng, "Ga usah. Gue mau ngajak lo pergi, lo mau?"

"Ha? Pergi kemana malem malem gini?" tanya Aeri keliatan agak kaget.

"Kemana aja, yuk?"

"Oke bentar, gue ganti baju dulu,"

Gue ngangguk sambil ngecek jam di hp gue, masih jam 8, belum terlalu malam. Sekalian gue matiin data selulernya biar ga ada notif, males kalo dicariin.

Ga lama setelahnya, Aeri balik ke ruang tamu, "Ayo, Bin."

"Papa lu mana?"

"Bentar, PA! DICARI YOONBIN!"

"Iya Yoonbin? Kenapa?" tanya Papa Aeri yang nyamperin ruang tamu.

"Yoonbin izin bawa anak gadisnya ya, Om?"

"Boleh, boleh. Mau bawa sampe kapan?" tanya Papa Aeri.

"Sampe besok pagi boleh, Om?"

Papa Aeri juga keliatan kaget, tapi setelahnya mengangguk, "Boleh asal jangan sampe bolos sekolah, terus juga anak gadis Om jangan diapa apain ya? Masih perawan,"

Gue senyum kecil sambil ngacungin ibu jari, "Siap, Om!"

"Oke, hati-hati!"

Setelahnya gue bawa Aeri keluar dari rumahnya.

"Lo serius mau bawa gue sampe besok pagi?!" tanya Aeri yang kayaknya masih agak kaget.

"Serius, udah diizinin juga kan?"

"Terus nanti kita tidur dimana? Ngemper?"

"Engga Sayang, udah diem aja nanti kamu juga tau sendiri,"

Dan setelahnya Aeri bener bener diam.

Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang