°16 : Greentea Latte

1.3K 156 5
                                    

※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※

Setelah siap, gua dan Yoonbin pamit sama Mama dan keluar dari rumah.

"Mau jalan kemana, Bin?" tanya gue setelah kita berdua duduk di mobil.

"Kamu maunya kemana?" Yoonbin malah nanya balik.

"Aku mau ke tempat yang dingin gitu deh," jawab gue.

"Ke puncak mau?" tanya Yoonbin.

Gue membelalakkan mata antusias, "MAU BANGET!"

Yoonbin senyum doang dan tetap melajukan mobilnya.

Butuh waktu yang cukup lama untuk sampai di puncak, jadinya gue sedikit bosen dan memilih buat tidur.

"Ri, bangun udah sampe,"

Rasanya baru aja gue merem, tangan Yoonbin tau tau udah nepuk kepala gua, bikin gua terpaksa bangun, padahal mata masih berat.

"Udah sampe?" tanya gua, padahal jelas jelas Yoonbin udah bilang gitu tadi. Maklum lah, namanya juga baru bangun tidur.

"Iya, Ri. Ga mau turun nih?"

"Ya mau lah!" seru gua langsung melek begitu Yoonbin buka pintu mobil. Keluar duluan dia, gua nyusul beberapa detik kemudian.

Udara segar langsung menyambut begitu gua keluar dari mobil, sumpah dah, enak banget.

Setelah beberapa menit turun gua baru sadar, ternyata dingin banget. Sial, gua yang minta ke puncak gua sendiri yang lupa bawa jaket atau sweater. Mana cuma kaosan doang lagi, memang bodohie sekali Aeri ini.

Gua jalan pelan pelan nyusul Yoonbin yang jalannya jelas jauh lebih cepat dari gua.

"Bin," panggil gua nepuk pundak dia pelan.

"Apa, Ri?" tanya Yoonbin, noleh ke gua. "Kok kamu kaosan doang sih? Padahal yang minta kesini kan kamu?"

Anjay, baru sadar dia. Tapi gapapa deh, yang penting pacarku ini peka, xixixi.

"Baru mau tanya, kamu bawa jaket apa engga?"

Yoonbin menggeleng, gua nepuk dahi.

"Eh, bentar, kayanya di mobil ada kemeja aku deh. Aku ambilin dulu ya," ujar Yoonbin lari lari kecil ke arah mobilnya.

Gua tetep nunggu di tempat gua berdiri sampe Yoonbin balik lagi sambil bawa kemeja flanel lengan panjang punyanya.

"Nih pake," ujar Yoonbin nyodorin kemejanya, "Lain kali kalau mau pergi disiapin dulu, ya?"

Gua ngangguk doang sambil make kemeja Yoonbin.

"Mau makan ga? Tuh ada café," tawar Yoonbin sambil nunjuk sebuah café yang ada ga jauh dari tempat kita berdiri.

"Yuk, pengen nyemil aku," jawab gue.

Yoonbin ngangguk, kemudian gandeng tangan gua buat jalan bareng ke café tersebut.

Begitu memasuki pekarangan café itu, gua terkagum kagum karena pemandangan sekitar yang bikin mata ga cape. Bagus banget asli. Kalau bisa milih mah, gua pengen banget tinggal disini.

"Mau pesen apa?" tanya Yoonbin.

"Mau waffle deh, sama greentea latte," jawab gue.

Yoonbin ngangguk dan mulai nyatet pesanan gua sama pesanan dia.

Nunggu pesanan yang datengnya agak lama, ditambah udara dingin disekitar bikin gua kebelet.

"Eh, Bin. Aku mau ke toilet sebentar ya," ujar gue berdiri dari duduk.

Yoonbin ngangguk. Gua pun jalan menuju toilet yang ada di dalam café.

Setelah selesai urusan di toilet, gua sempet touch up makeup sebentar, baru balik lagi ke kursi dimana gue sama Yoonbin duduk.

Pas udah sampe gua kaget.

kOK KOSONG?! YOONBIN MANA?!

Panik, gua langsung ngecek hp.

Ada pesan dari Yoonbin.

__________________________________________________

Yoonbin

Maaf bgt ya Ri,
aku ditelepon papa srh plg skrg.
Aku udh tinggalin kartu di meja
Maaf sekali lg
Ini mendadak bgt soalnya.

__________________________________________________

WOI LAH. MONANGIS. GUA PULANG AMA SIAPA BAMBANG. 😭😭😭

Akhirnya gua cuma bisa jawab, iya gapapa doang :(

Berusaha melupakan gimana cara pulang, gua kembali duduk di meja yang udah tersedia dua gelas greentea latte dan satu piring waffle. Dan seperti yang dibilang Yoonbin, dia ninggalin kartu atm dia diatas meja. Gua senyum aja sambil masukin kartunya ke tas gua. Lumayan :)

Gua minum greentea latte punya gua dulu, sambil scroll instagram. Gabut cuy ga ada temen ngobrol.

"Aeri?"




















***

hayoloh siapa. 👀

btw guys, untuk visualisasinya Aeri disini aku pake Onda Everglow ya! but, y'all can imagine her as yourself. 😉

lagi gemes sama mereka soalnyaaa. 😭

 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang