※※※
"Gimana, Ri? Mau masuk ga?"
Gue ngangguk pelan, terus geleng.
Laki-laki yang duduk disamping gue ketawa pelan. "Kalau kamu ga mau masuk gapapa, kita pulang aja."
"Tapi, Kak," ujar gue. "Ga enak. Kan aku udah diundang."
"Ya, daripada kamu ngerasa ga nyaman nanti di dalem."
Gue menundukkan kepala sambil memainkan jari.
"Kamu masih ada rasa ya sama dia?"
Gue membulatkan mata. Pertanyaan macam apa itu?!
"Ya engga lah, ngaco. Aku cuma ngerasa belum siap aja gitu. Kan udah ga ketemu 2 tahun." jawab gue sambil pukul pelan lengan orang yang duduk disamping gue.
"Hehehe, iya iya. Aku paham. Bercanda aja si, biar ga tegang-tegang amat,"
"Huhuu, terus sekarang aku harus gimana Kak???" tanya gue sambil meraba undangan pernikahan yang disana tertera nama dua orang yang pernah ada di masa lalu gue.
Lelaki yang duduk di samping gue, yang sekarang berstatus jadi pacar gue (soon to be tunangan gue) megang tangan gue. Dia elus pelan punggung tangan gue, dan seketika gue ngerasa tenang.
"Ayo masuk? Katanya kamu udah ga ada rasa sama dia kan? Harusnya sekarang biasa aja dong. Jangan cupu lah, mentang-mentang nikahan mantan kamu jadi ga berani kaya gini. Ayo, kan sekarang ada aku."
Gue natap mata cowo gue, dan gue ngerasa yakin. Iya, bener. Gue ga boleh cupu.
Setelah itu gue senyum, dan ngangguk pelan. "Iyaaa Kak Yohan."
Kak Yohan ketawa pelan, kemudian buka pintu mobilnya, dan keluar buat bukain pintu untuk gue.
Kenapa gue bisa sama Kak Yohan??
Gue sendiri juga ga tau. Dia datang dengan sendirinya, dan gue ngerasa kaya dia itu, jodoh gue? Haha gue ga tau. Tapi untuk sekarang, gue harap sih begitu.
Setelah gue keluar dari mobil, Kak Yohan gandeng tangan gue untuk masuk ke dalam gedung tempat dimana acara pernikahan Yoonbin dan Jiwon dilaksanakan.
Jujur, rasanya gugup banget. Apalagi setelah dua tahun ga ketemu karena gue sibuk kuliah. Gue bahkan ga sempet dateng ke acara pertunangan mereka, karena waktu itu gue masih ngerasa sakit dan rapuh. Haha apa si.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]
Fanfiction❝Lu cowo gue apa es batu sih? Dingin amat❞ ©seonoora_2019