※※※
Jam istirahat gini emang enaknya ke kantin, tapi, gue dibuat ga bisa enak enakan karena harus nemenin Yeji ke fotokopian. Dia dapet bagian motokopiin tugas karya ilmiah.
Tugas kerja kelompok gue mah yang fotokopi si Lia. Jadi udah aman:)
"Kenapa ga sama Junkyu aja sih? Dia kan kelompok lo juga?" tanya gue ngomel ngomel. Masalahnya gua udah bayangin bakal makan tahu bulat di kantin, tapi gagal gara gara Yeji:(
"Si Junkyu kan udah bagian penutup," jawab Yeji.
"Halah, penutupan mah ga ada apa apanya," gue masih ngomel ngomel.
"Nanti gua beliin lu deh batagor dua porsi," ujar Yeji.
"Ashiaaap!"
Yeji cuma geleng geleng kepala doang.
Kita cuma ke fotokopi depan sekolah aja, jadi deket. Berangkatnya tadi jalan kaki, baliknya naik naga.g
Baliknya jalan kaki juga dong:)
Sampe di kelas gua langsung disamperin Jihoon. Sedangkan Yeji langsung ke tempat duduknya.
"Ri, dicari Yoonbin tadi," ujar Jihoon.
"Napa?" tanya gue.
"Au dah,"
"Terus anaknya kemana sekarang?"
"Weh buset, dah punya anak aja," samber Junkyu yang duduknya di depan bangku Jihoon.
"Maksud gua Yoonbinnya, anjiiing!" seru gue bersiap jitak kepala Junkyu.
Sedangkan Jihoon udah ngakak sambil mukul mukul meja.
"Katanya ke kantin tadi," sahut Yoshinori. Tapi ga ngelirik ke gua, soalnya dia lagi baca buku.
Gue ngangguk ngerti habis itu lari keluar kelas, berniat nyamperin Yoonbin.
Sampe di kantin gua celingak celinguk nyariin keberadaan Yoonbin.
Sampe gua denger ada yang manggil gua,
"Ri!"
Gue auto noleh ke sumber suara.
Iya bener. Yoonbin yang manggil gua. Dia lagi duduk di salah satu kursi di pojokan kantin. Sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]
Fanfic❝Lu cowo gue apa es batu sih? Dingin amat❞ ©seonoora_2019