※※※
Perlahan gua buka mata, kemudian mengerjap untuk beberapa saat.
Oh, gua dikamar.
Berarti, gua barusan habis mimpi ya?
Gua nengok ke sebelah kanan, ada mama yang lagi nyiapin makanan, "Ma,"
"Eh, Kakak, udah sadar?"
Gua bingung, "Hah? Sadar?"
"Iya sadar, Kakak kan habis pingsan,"
Gua diem sebentar buat mencerna semuanya.
"Ma, apa Yoonbin sama Jihoon masih ada?" tanya gua.
"Masih itu dibawah, lagi diceramahin sama si Abang." jawab mama. "Kakak mau makan dulu ga?"
Gue geleng, sambil turun dari ranjang, "Nanti aja, Aeri mau ke bawah dulu,"
"Hati hati nanti pingsan lagi,"
"Lebay ih ma, kaya habis kenapa aja," ujar gua sambil turun ke bawah.
Bener berarti, gua lagi ga mimpi. Disana, di ruang tengah rumah gua, masih ada Yoonbin sama Jihoon yang lagi ngobrol sama Jaemin. Ga tau dah ngobrolin apa.
Gua langsung duduk di samping Jaemin, dan 6 pasang mata disitu lansung ngeliatin gua dengan tatapan serius.
"Eh, kembaran cantikku udah sadar, gimana pingsannya, enak?" tanya Jaemin sambil nyolek dagu gua.
Gua langsung bergidik, "Geli ah, Jaem,"
"Dah tuh, kelarin urusan kalian, jangan berantem lagi. Gua mau mandi dulu. Awas aja kalau kembaran gua kenapa kenapa, siap siap digantung kalian," ujar Jaemin kemudian berlalu dari ruang tengah.
Setelah itu hening, sampai Yoonbin narik tangan gua yang kebetulan duduknya berhadapan sama dia.
Dia genggem, sampai dia cium, kemudian baru dia bersuara, "Maafin gua ya, Ri. Gara gara gua, lu sampai pingsan gini. Gua bener bener minta maaf banget,"
Please, tolong lah, siapa cewe yang ga meleleh diginiin sama seorang Ha Yoonbin?
Tanpa sanggup berkata apa apa, gua cuma ngangguk sambil senyum, isyarat gua udah maafin Yoonbin.
"Gua juga minta maaf ya, Ri. Kedatangan gua cuma memperkeruh suasana doang." ucap Jihoon sambil nundukin kepalanya.
Gua ngangguk doang, setelah itu natap mereka secara bergantian. Mereka bener-bener minta maaf, karena gua bisa liat, ada rasa penyesalan di mata mereka masing masing.
"Karena gua pikir ga baik nyimpen hal ini lama lama, dan nantinya malah bikin lu sakit hati, gua bakal jelasin semuanya sekarang," ujar Yoonbin, gua natap dia tanda gua siap dengerin semua penjelasan dia.
"Jadi, apa yang dibilang sama Jihoon itu ada benernya. Gua jadiin lu pacar awalnya emang biar pertunangan gua sama Jiwon batal. Makanya, begitu gua ketemu lu di perpus sekali itu, gua langsung nembak lu. Gua pikir, dengan bilang gua udah punya pacar, papa gua mau batalin rencana pertunangannya, ternyata pikiran gua salah,
"Papa semakin hari justru semakin gencar memikirkan rencana itu, dan mulai menyiapkan segala sesuatu, sampai gua kehabisan ide gimana cara menunda semua. Dan dibalik itu semua, ternyata ada rasa yang semakin tumbuh. Ya, gua makin suka sama lu, dan itu semakin bikin gua bertekad buat batalin acara itu,
"Tapi, semakin gua memaksakan diri buat menolak, papa justru semakin keukeuh buat nikahin gua sama Jiwon dengan berbagai ancaman. Sebenarnya, gua ga takut dengan semua ancaman itu. Gua ga takut miskin, asal gua ga tunangan sama orang yang udah menghancurkan harapan gua. Iya, gua ga mau tunangan sama Jiwon, karena dia yang dulu pernah ngecewain gua.
"Dan sekarang, gua dipaksa buat melupakan semua fakta yang udah terjadi itu, karena papa gua dirawat setelah kena serangan jantung. Dan gua ga ada pilihan lain selain menuruti keinginannya untuk gua tunangan sama Jiwon." jelas Yoonbin panjang lebar.
Sumpah, itu adalah kata kata terpanjang yang pernah gua dengar dari Yoonbin selama gua kenal sama dia. Dan, gua semakin ga bisa berkata kata setelah mendengar semuanya.
"Jadi?"
"Makasih ya, Ri. Gua awalnya emang ga naksir sama lu, main asal nembak aja. Tapi semakin kesini, lu semakin buat gua beneran suka dan sayang sama lu. Lu juga yang perlahan buat sikap gua berubah dan ga sedingin dulu. Gua seneng banget dan ga nyesel jadiin lu pacar. Kalau bisa mah, maunya lu aja yang jadi tunangan gua," ucap Yoonbin.
Gua ga bisa nahan air mata gua lagi biar ga jatuh. Terharu banget gua setelah denger kata kata Yoonbin, sweet banget gila :)
"Loh, kok nangis?" tanya Yoonbin sambil tangannya terulur ke arah gua dan ngusap air mata yang mengalir di wajah gua.
"Gua terharu, Bin. Ga nyangka aja ternyata pandangan lu ke gua kaya begitu, makasih juga ya Bin. Lu udah bikin gua ngerasain gimana rasanya punya pacar yang sempurna,"
Dan setelah itu, kita pelukan, sampai lupa kalau masih ada Jihoon di ruang tengah :)
end.
GA WOI CANDA. WKWKWK
jd gw sekarang update dalam rangka ultahnya mas ben. 😍
saengil chukhae, ha yoonbin, masa depanq. 😍💖
cepet debut nde. 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Coldest Boyfriend || Ha Yoonbin [✔]
Fanfiction❝Lu cowo gue apa es batu sih? Dingin amat❞ ©seonoora_2019