"Jiyeooon!" Esom berlari menuju Jiyeon pagi itu. Dia udah gak sabar mau denger gimana pertemuan Jiyeon dengan calonnya. Maklum, pas sabtu malemnya tiba-tiba Esom batalin rencana buat nemenin Jiyeon karna harus nemenin Kang Joon si atasan satu divisinya buat ngurusin dinas ke Busan. Dan pada saat itu juga kebetulan ibu dan bapaknya mutusin buat nemenin Jiyeon kopdar. Ya namanya juga kopdar untuk kali pertama, mungkin juga kali terakhir karna Jiyeon udah beneran kapok yang namanya kopdar apalagi bareng orangtua. "Gimana-gimana? Cowoknya jelek atau cakep?"
Jiyeon justru menghela nafas mendengar pertanyaan Esom. Apalagi ada satu hal yang belum Esom ketahui tepat sebelum kopdar terjadi.
"Kok diem aja sih?" Esom mulai ga sabar. "Gue sampe gak bisa fokus kerja tau gegara mikirin kopdar lo. Emang rese tuh CFO baru, seenaknya aja ngebabuin gue pas di Busan, udah tau urusan dinas keluar biasa dipegang Ga Young. Kalo gue ikut sama lo kan gue bisa tau secucok atau sejelek apa calon lo..."
Mendengar kicauan Esom, kepala Jiyeon justru terasa pusing.
"Duh, kayaknya gue gak enak badan deh," ucap Jiyeon. Wajahnya udah pucet. Emang dari pagi tadi Jiyeon udah ngerasain tanda-tanda gak enak badan, tapi karna dia masih harus ngurusin forklift buat Presdirnya, mau gak mau dia harus masuk kantor hari ini.
"Muka lo pucet banget," Esom mulai bisa baca situasi.
"B-bentar..." Tiba-tiba Jiyeon berlari keluar ruangan menuju toilet wanita. Kang Joon yang pada saat itu melihat Jiyeon otomatis menghampiri Esom yang baru saja keluar dari ruangan Jiyeon.
"Kenapa dia?" tanya Kang Joon penasaran.
"Tauk tuh, abis kopdar malah muntah-muntah," ucap Esom tanpa mikir panjang. Jiyeon berusaha nyuruh Jessie diem, malah sobatnya sendiri yang comel. Masalahnya yang denger pada saat itu bukan hanya Kang Joon, melainkan Sun Hwa si sekretaris nya Kang Joon yang comelnya melebihi Esom dan Jessie.
"Kopdar?" Kang Joon mengernyitkan dahi, gak tau istilah gaul macam itu.
"Kopi darat pak," jawab Esom menjelaskan. "Ganteng-ganteng kok katrok sih," gumam Esom pelan.
"Kopi darat saya baru denger," ucap Kang Joon. "Gak enak kali kopinya, sampe Jiyeon muntah-muntah begitu."
Hadeuh, cipok juga nih CFO ganteng tapi katrok, gumam Esom ogah menjelaskan lebih panjang lagi soal apa itu kopi darat.
Udah legaan karna semua yang Jiyeon telan pagi ini sukses keluar, Jiyeon pun kembali ke ruangannya. Udah gak ada Kang Joon sih, tapi si Sun Hwa masih bertengger manis.
"Bu," panggil Sun Hwa saat Jiyeon hendak membuka pintu ruangannya.
"Iya, ada apa?" tanya Jiyeon.
"Pucet banget sih ibu?" tanya Sun Hwa sambil liat atas bawah penampilan Jiyeon. "Sakit atau apa?"
"Nggak, saya cuma kurang tidur," jawab Jiyeon boong. "Kebanyakan kena angin malem juga, jadi masuk angin."Mau cerita ke Esom aja mikir, apalagi cerita ke Sun Hwa. Enggak deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Pervert Fiance
RomancePark Jiyeon "Oke, cukup. " ucap Park Jiyeon jengkel. Maksud hati ingin menghindari rengekan sang ibu dengan menerima perjodohan itu, Jiyeon justru terjerumus masuk ke dalam dunia mesum sang fiance yang tidak bosan-bosannya menjadikan kata "making lo...