4

4.3K 395 5
                                    

Chanwoo berjalan menuju dorm hyungnya yang ada di bawah. Saat sampai ia langsung menuju kamar bobby. Di dalam kamar, bobby sedang memainkan hpnya.

"Hyung.."

"Jisoo-ya, mana jennie? Tadi hanbin nyariin lho."

Chanwoo hanya menghela napas. Ternyata bobby sedang videocall dengan jisoo. Bobby hanya meliriknya sebentar lalu kembali menatap hpnya.

"Annyeong jisoo noona!!!" Chanwoo langsung menggeser bobby dan meraih hp bobby. Ia melambaikan tangan ke jisoo yang berada di seberang sana. Jisoo tertawa melihat tingkah 2 orang ini.

"Yaa chanu-ya, tumben ke situ?"

"Aku kan kangen sama bobhyung!"

"Ahahhahaha! Yah aku kira kamu kangen aku."

"Eh enggak, aku lebih kangen noona!" Chanwoo mulai mengejek bobby dengan tatapan menyebalkannya. Bobby hanya mendengus kesal dengan tingkah maknae nya itu.

"Yaa! Sudah sana! Ganggu aja!" Bobby meraih hpnya lagi dan menendang chanwoo. Chanwoo hanya tertawa dan menuju kamar hyungnya yang lain.

Baru saja ia akan mengetuk kamar donghyuk, donghyuk sudah berteriak dari dalam kamarnya.

"Jangan dibuka! Bodoamat pergi sana!"

***

Pagi yang sama seperti biasanya. Yunhyeong menyiapkan sarapan untuk chanwoo dan hanbin. Ia membuat sandwich untuk dua 'anaknya' itu.

Dan tak lupa ia juga menyiapkan sandwich untuk blackpink. Ia lalu mengantarkannya ke dorm blackpink yang berada di lantai bawah.

Rose membuka pintu dormnya setelah bel berbunyi beberapa kali. Ia terkejut yunhyeong datang dengan membawa banyak sandwich.

"Omo! Ini banyak banget! Gomawo oppa!"

"Chaeyoung-ah, nanti mau keluar sama june ya?"

"Iya hehe, june cerita cerita ya?"

"Ne, kemaren cerita sama aku. Oh iya nih, titipan donghyuk buat lisa. Katanya dia ga sempet kesini tadi."

Yunhyeong memberikan rose bungkusan kotak kecil persegi panjang. Rose menerimanya dan setelah itu yunhyeong pergi.

"Lisa-yaa!"

"Wae?" Lisa keluar dari kamar dan jennie juga ikut keluar dari kamarnya. Mereka berkumpul di meja makan bersama jisoo.

"Nih dari donghyuk. Ga sempet kesini katanya." Lisa membuka bungkusan itu. Bungkusan itu berisi coklat kesukaan lisa.

"Uwaaa coklat! Aku mau!" Ucap jennie senang.

"Makan aja, nih." Lisa memberikannya pada jennie dan jisoo. Mereka menyantap coklat itu dengan bersemangat.

"Ih beruntung banget deh punya donghyuk. Walaupun ga bisa kesini tetep nitipin coklat ato hadiah ke temennya. Coba june? Mau ngetok pintu aja udah bagus." Gerutu rose sambil mengeluarkan sandwich yunhyeong.

"Iya ya, donghyuk tu sweet banget tau. Waktu ultah lisa kemaren dia nyanyi sama dance buat lisa. Aduuh." Jisoo menambahkan.

"Bukan cuma ultah kalii, dongi tu pokoknya boyfriend material banget lah." Lisa menatap jennie yang berbicara sambil melahap sandwichnya. Lisa hanya tersenyum.

Setelah sarapan, mereka kembali dengan kesibukan masing masing. Jennie dan jisoo live di ch+. Rose sibuk milih baju untuk keluar sama june. Dan lisa dikamarnya bermain games di hpnya.

Beberapa saat kemudian ada panggilan dari hp lisa. Lisa cepat cepat membukanya. Itu adalah videocall dari donghyuk. Donghyuk berada di practice room seperti biasanya. Sepertinya ia sedang beristirahat.

"Annyeoong lisa-ya! Udah terima coklatnya?"

Lisa hanya mengangguk sambil tersenyum. Ia melihat sudut meja di kamarnya. Masih ada coklat yang diberikan donghyuk minggu lalu.

"Eh, aku cover dance baru loh! Bentar bentar, liat ya!"

Donghyuk meletakkan hpnya dimeja dan mengarah padanya. Ia mulai menari. Siapapun yang melihatnya akan terpesona. Tapi ini adalah hal yang biasa untuk lisa.

"Bagus kok, bagus." Ucap lisa.

"Kamu sakit ya? Kok lemes gitu?"

"Hah? Engga kok! Nih sehat sehat aja!"

"Jangan sampe kecapekan ya, jangan lupa minum vitamin, aku gamau liat kamu sakit."

"Iyaa dongiii, aku tu sehat sehat aja!"

"Yaudah deh. Nanti malem mau keluar ga? Jalan kemana gitu?"

"Boleh, aku tunggu nanti malem ya."

"Okey! Udah ya, aku mau latian lagi. Annyeong! Saranghae!"

Lisa tersenyum sambil membuat fingerheart untuk donghyuk. Setelah itu ia tertidur di kamarnya.

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang