Semua orang menelan ludahnya. Perkataan Yang hyunsuk barusan lumayan membuat mereka tercekat. Itulah gaya bos YG itu. Membuat pernyataan pernyataannya menggantung dan membuat orang yang mendengarnya sebal sekaligus bingung.
"Anieyo, sajangnim." Jennie membalasnya dengan senyuman. Sementara hanbin masih tersenyum kaku sambil memegang bawah dadanya. Itulah yang ia lakukan jika gugup.
"Yaa, begini.."
"Aku sudah memperingatkan kalian untuk tidak berinteraksi di depan kamera kan?"
Bobby mengeratkan genggamannya dengan jisoo. Jisoo menelan ludahnya. June melirik rose sebentar. Rose menggigit bawah bibirnya. Yunhyeong menundukkan kepalanya. Chanwoo mulai tidak nyaman dengan posisinya. Dan jihwan tak bisa tenang dengan jemarinya.
Jennie dan hanbin? Dengan sangat amat amat sangat sangat terpaksa, mereka tetap tersenyum menghadap YG.
"Ne, sajangnim." Hanbin mulai menurunkan tangannya. Suasana semakin mencekat setelah perkataan YG tadi.
"Aku juga banyak melihat kalian di variety show, reality show, dan lain lain."
"Dan aku lumayan tertarik dengan tingkah laku konyol kalian disana."
Beberapa orang sedikit tertawa. Beberapa lainnya mulai menyadari bahwa perkataan YG mulai menusuk hati dan menyeramkan.
Jennie dan hanbin? Mereka keduanya.
"Aku menjadi tertarik, bagaimana jadinya jika kalian berada dalam satu reality show?"
Deg.
Semua orang membulatkan matanya tak percaya. Mereka sangat terkejut dengan perkataan YG. Hanbin sudah seperti biasa melongo sambil membuka mulutnya.
"Ma-maksud anda, sajangnim?" Tanya jennie.
"Ahahahahahaaha, lihat. Ekspresi kalian sekarang saja sudah membuatku tertawa. Aigoo,"
Siapapun yang mendengar ini akan kesal. Bagaimana tidak? Ia baru saja mengguncang hati semua orang, lalu mengeluarkan pernyataan yang sulit dipahami, lalu tertawa?
"Begini, jennie-ya, dan semuanya, aku berencana membuat reality show untuk kalian, apa kalian tertarik?"
"Tentang apa itu?" Tanya jennie lagi. Hanbin? Jangan ditanya, dia masih menganga dari tadi.
"Bagaimana jika liburan?"
Semua yang ada di ruangan itu bersorak gembira. Jennie mulai tersenyum dan melihat teman teman dibelakangnya yang saling melemparkan senyum. Jangan tanya hanbin, dia masih dalam posisi yang sama.
"Tapi yaa kalian tetap shooting reality show itu. Bagaimana?"
Jennie mengangguk sedikit. Toh ini awal yang baik untuk memberitahu seluruh dunia dan antis mereka bahwa ikon dan blackpink tidak sekaku yang mereka lihat.
***
Disinilah mereka sekarang. Jeju International Airport. Banyak sekali yang terjadi kemarin dan disinilah mereka sekarang.
Mereka berangkat dari Gimpo International airport melalui jalur VIP. Tidak ada satupun media yang tau bahwa mereka berangkat ke jeju. Begitupun di jeju, pokoknya projek besar YG ini sangat rahasia.
"Waah, aku sampe sekarang ga percaya!" Ucap jihwan di dalam travel yang memuat mereka semua.
"Ah! Kita harus buat pembukaan!" Ucap jisoo sambil memberikan beberapa kamera kepada yang lainnya.
Jennie menatap kamera itu kaku. Ia merasakan ada yang kurang. Ia menoleh ke semua member ikon dan blackpink.
"Gimana sama salamnya?"
"Get ready? Showtime!!!" Teriak donghyuk.
"Ini bukan ikon aja tauk!" Lisa menoyor kepala donghyuk. Donghyuk hanya meringis.
"Blackpink in your areaaaaa~~~~" june mulai mengeluarkan voice pollutionnya.
"Why not both?" Chanwoo akhirnya membuka suara.
"Oh! Get ready? Showtime! Blackpink ikon in your areaaa! Yow!" Ucap bobby sambil membuat gaya swag nya.
"Itu terlalu panjang, yang ada kita capek duluan gara gara pembukaan." Yunhyeong mengeluarkan lipbalm dan memoleskannya di bibir.
"Kalo panjang tu gini, guess who's back? Get ready? Showtime! Blackpink ikon winner in your area!" Ucap june sambil terkekeh. Semua hanya memandang june sebal. Apalagi, hanbin.
"Showtime in your area?" Usul rose.
"Tapi kita kan gak lagi show?" Ucap hanbin.
"Breaktime in your area!" Usul bobby.
"Makin aneh deh, bob." Jisoo menatap bobby datar.
Keheningan menghampiri mereka sejenak. Lalu ide terlintas di otak jennie. Semua member menyetujuinya. Setidaknya itu lebih berkelas dibanding ide june dan bobby.
"Get ready in your area! Blackpink ikon imnida!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Ready in Your Area
FanfictionBlackpink dan iKON, bisa dibilang minyak dan airnya YG ent. Disaat semua idol YG bisa dengan bebasnya saling berinteraksi dan bercanda, 2 group binaan Yang Hyunsuk ini bisa benar benar diam seribu bahasa di depan kamera. Apa benar mereka sekaku itu...