25

2.6K 267 18
                                    

Yang tersisa di restoran tempat mereka makan hanyalah jisoo dan rose. Mereka sudah siap dan tinggal berganti baju. Tak lama kemudian bobby, hanbin, dan yunhyeong muncul.

"Rambutku bagus gak?" Tanya yunhyeong kepada semua yang ada disana. Jisoo yang sedang berkaca di hpnya menghadapkan hpnya ke yunhyeong agar dia bisa berkaca.

Jisoo membalikkan hpnya lagi dan berkaca lagi di kamera depannya. Bobby dan hanbin yang sedang berjalan dibelakangnya langsung bergabung di kamera jisoo.

"Ikuuut!" Yunhyeong beranjak dari kursinya untuk ikut berfoto. Padahal maksud jisoo tidak untuk berfoto, tapi yaaa dia menurut saja.

"Aniyaaa!" Bobby mendorong yunhyeong menjauh dari kamera jisoo. Rose yang melihat tingkah mereka hanya bisa menggeleng gelengkan kepala.

"Hanaa, dul, set!"

Yunhyeong kembali ke kursinya sambil mendengus kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yunhyeong kembali ke kursinya sambil mendengus kesal. Bobby dan hanbin masih tertawa melihat yunhyeong. Lalu stylist mereka menghampiri rose dan jisoo untuk berganti baju.

Beberapa saat setelah rose dan jisoo pergi, para member lain mulai bermunculan. Para kru syuting juga mulai mempersiapkan alat alat mereka.

"Hari ini kita ngapain, unnie?" Tanya jennie pada makeup artist yang sedang mendandaninya.

"Ah aku juga kurang tau, tapi kalian bakal seneng seneng kok hari ini. Bukan yang kaya kemarin."

Jennie menghembuskan nafas lega. Jika makeup artistnya yang berbicara, pasti itu benar. Jennie kembali memainkan hpnya dan giliran lisa yang di make up.

"Waaah udah rame!" Rose dan jisoo kembali dari ruang ganti baju.

"Darimana unnie?" Tanya lisa.

"Ganti bajuu," jisoo kembali berkaca di hpnya dan mengambil beberapa foto selfie. Seperti yang member bp bilang, jisoo adalah selfie queen.

Bobby yang melihat itu tidak kehabisan akal. Ia perlahan mendekat ke jisoo dan langsung merenggut hpnya. Bobby langsung berlari menuju sisi ruangan yang lain 'dengan harapan' ia bisa bermain lomba lari dengan jisoo kali ini.

Tapi, maaf bobby. Sepertinya kau hanya membuang buang waktu dan tenagamu. Jisoo hanya diam tak berekspresi. Sepertinya sudah menjadi hal yang wajar jika bobby menggodanya.

"Laaaah ndongkool!" Ejek jihwan pada bobby yang cengengesan.

"Sumpah muka jisoo unnie datar banget!" Ucap lisa sambil tertawa.

"Ngapain si bobby oppa??" Rose cekikikan sambil menyantap timun di tangannya.

Bobby akhirnya berjalan ke arah jisoo dan jisoo tetap menatapnya datar. Bukan bobby namanya jika ia kehabisan akal. Ia punya beribu cara untuk membuat jisoo tersenyum.

"Hana, dul, set!"

Kamera yang tiba tiba mengarah padanya membuat jisoo mau tidak mau tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamera yang tiba tiba mengarah padanya membuat jisoo mau tidak mau tersenyum. Kali ini bobby berhasil lagi.

***

Mereka semua kini telah sampai di pusat perbelanjaan dan souvenir. Syuting hari ini lebih santai dari kemarin dan para member lebih bisa menikmati liburan mereka.

Lisa langsung menarik jennie ke dalam dengan bersemangat. Donghyuk dan hanbin yang melihatnya langsung berlarian untuk menemani mereka. Jennie dan lisa adalah spesies yang berbahaya jika tidak ditemani saat berbelanja.

Bobby mengajak jisoo ke arah souvenir. Sementara rose, june, dan yunhyeong berlari ke arah makanan. Chanwoo dan jihwan hanya berjalan jalan melihat sekeliling.

"Bob! Liat deeh!" Jisoo menunjuk salah satu patung khas jeju yang terpasang di etalase.

"Ambil ambiil,"

"Beneran? Kamu yang bayar ya?"

"Alah keciil." Bobby menjentikkan jarinya. Sementara jisoo menatapnya tak yakin.

Jisoo berlari liar mengamati dan mengambil berbagai jenis souvenir yang menarik di matanya. Bukan hanya untuk dia sendiri, ia juga membeli untuk member bp yang lain.

"Ini... buat aku, yang kuning buat lisa, yang merah buat rose, yang biru jennie.. eh aku ungu aja deh."

Bobby hanya memperhatikannya di belakang. Lalu ia mengambil salah satu kaos yang dipilih jisoo. Ia melihat label harganya.

"MAHAAAL!"

"Katanya tadi mau beliin!" Jisoo mempoutkan bibirnya.

"Kembaliin nih kembaliin, mahal." Bobby mengambil beberapa souvenir yang dipilih jisoo lalu mengembalikannya ke etalase.

Jisoo hanya melongo melihat semua barangnya dikembalikan bobby. Bobby yang melihat itu hanya menahan tawanya.

"Iihh...."

"AHAHAHHAHAAHA! BERCANDA ELAAAH! AHAHAHAHHAHAHAHA"

Bobby tertawa lepas melihat jisoo. Jisoo memukul mukul badan bobby dan bobby hanya meringis kesakitan. Tiada hari tanpa menjahili jisoo, itulah peribahasa bobby.

























Mic check 1, 2, my name is

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mic check 1, 2, my name is ...?😏

Goal next chap : 120👀 65❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Goal next chap : 120👀 65❤

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang