"Cepetan! Aku dah di depan nih sama yang lain,"
Hanbin mendengus kesal. Untung saja orang yang berada di sebrang sana adalah orang yang disayanginya. Jika tidak mungkin ia sudah mengeluarkan sisi tigerbinnya.
"Iyaa sabaar! Tungguin di basement aja!"
"Udah nyampe sini kok! Tambah lama nanti kalo nunggu di basement! Palli keluaar!"
"Neeee! Lisa-ya! Palli! Unnie? Yang itu ituu, catokan mana catokaaan?! Chaeyoung-ah! Okeey gomawooo."
Donghyuk menggeleng gelengkan kepalanya mendengar jennie yang ribut sendiri di dalam dorm. Hanbin sengaja menyalakan speaker hpnya agar semua member ikon bisa mendengarnya apa yang dibicarakannya.
"Ya! Jennie-ya! Palli!" Seru bobby mendekat pada hp hanbin lalu tertawa cekikikan.
"Unnieee! Bobby oppa!"
"Nyongan? Waee?"
"Jisoo-yaaa paalliiiii! Paling engga kalian keluar satu dulu kek!" Ucap bobby ketika mendengar suara jisoo.
"Males ah, aku dah selesai sih tinggal nunggu yang lain."
"WOI MALU DONG INI KITA TELFONAN BERBATAS PINTU DORM KALIAN DOANG!"
Seru jinhwan berteriak merebut ponsel hanbin. Terdengar tawaan renyah jisoo di ujung sana. Akhirnya pintu dorm blackpink terbuka dan menampakkan jisoo yang masih menempelkan ponsel jennie di telinganya.
"Ahahhahaha! Santuy dong." Ucap jisoo sambil bersender di kusen pintu.
"Mana yang lainn? Keburu siang ini!"
"Santai lah, biin. Tadi katanya suruh keluar satu duluu?"
Tau ekspresi muka hanbin di iKON TV yang 'inner peace'? Yap. Begitulah ekspresi hanbin sekarang menanggapi jisoo.
Hari ini ikon dan blackpink sepakat untuk berbelanja di supermarket bersama karena persediaan di dorm mereka mulai menipis. Mereka punya peran masing masing kali ini. Istilahnya, saling melengkapi.
Keberadaan blackpink adalah membantu ikon berbelanja kebutuhan kebutuhan mereka. Sebagai sekelompok bayi yang terperangkap di tubuh orang dewasa, pasti sulit untuk berbelanja sendiri tanpa bantuan wanita.
Sementara itu tugas ikon adalah mencegah kekalapan yang sering dilakukan blackpink. Contohnya membeli barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Yaa hukum alam wanita ketika berbelanja.
Akhirnya mereka sampai di supermarket itu. Tempat ini tidak terlalu ramai karena hari ini bukan hari libur dan ini juga cukup pagi.
Hanbin, june, dan yunhyeong mengambil troli. Troli hanbin dan yunhyeong akan mengangkut belanjaan ikon, sementara troli june mengangkut belanjaan blackpink. Kenapa june sebaik itu? Tentu saja karena bujukan rose.
Jennie langsung berlari menuju hanbin dan menaiki trolinya. Hanbin sempat kaget dengan keberadaan jennie yang melompat tiba tiba.
"Heeeh, ngagetin aja."
"Aku capek mbiin, heheee!" Jennie menunjukkan gummy smilenya yang membuat jantung hanbin ingin mencelos keluar.
Hanbin akhirnya mendorong troli itu dan jennie yang mengambil barang barang yang dibutuhkan dari dalam troli. Sesekali hanbin mendorong troli dengan kecepatan penuh yang membuat jennie berteriak tak karuan.
"UWIIIIIII!!!"
"Hanbiiinnn!!!"
"Seru kalo kenceng tauk, wuuss daah ninii!" Hanbin mendorong troli dan melepaskannya. Setelah itu dia berdadah ria ke troli jennie yang berjalan sendiri.
"HAANBIIIINNN!!! SUMPAH SUMPAH SUMPAH IIIHHH!!! HANBIINNN!!!"
Hanbin langsung mengejar jennie sambil tertawa tawa melihat ekspresi panik dari jennie. Jennie ingin mempoutkan bibirnya dan memandang hanbin kesal, tapi semua itu gagal ketika melihat tawa hanbin.
***
"Donghyuk-ah, tangkap!"
"Yap!"
Bobby melemparkan snack snack makanan ke donghyuk di belakang yang sigap menangkap semua lemparan bobby. Swag shopping, itu kata bobby.
"Lisa-ya! Tangkap!"
"Woop!" Lisa hampir saja terjungkal karena berusaha menangkap snack dari bobby. Donghyuk dengan cepat kilat nan sigap menangkap lisa dari belakang.
"Got u!" Ucap donghyuk pada lisa yang masih dalam dekapannya. Lisa hanya melongo menatap ciptaan tuhan yang indah itu. Lisa benar kan?
"Mau gini terus?" Lanjut donghyuk menyadarkan lisa. Lisa tidak sadar ia menatap donghyuk lumayan lama. Bahkan bobby, jisoo, dan chanwoo yang bersama mereka tadi sudah tidak terlihat.
"Eeeh, ehm, loh, unnie mana? Eh emm.." lisa mulai salah tingkah karena kejadian barusan. Donghyuk yang melihatnya hanya tertawa kecil.
"Emang aku tu, secakep apa sih? Hm?" Ucap donghyuk sambil membenarkan rambutnya. Sebenarnya donghyuk agak menyebalkan, tapi ya itu cukup membuat lisa leleh.
"Apa sih! Ih unnie manaaa? Unniee!"
Tidak bisa dipungkiri, wajah lisa pasti memerah. Donghyuk hanya tersenyum memperhatikan lisa dari belakang yang mencari unnienya.
Teaser new ff
Ketawanya dongi / senyum hanbin?☺
- salam dari bias dan bias wrecked author🙃
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Ready in Your Area
FanfictionBlackpink dan iKON, bisa dibilang minyak dan airnya YG ent. Disaat semua idol YG bisa dengan bebasnya saling berinteraksi dan bercanda, 2 group binaan Yang Hyunsuk ini bisa benar benar diam seribu bahasa di depan kamera. Apa benar mereka sekaku itu...