Mereka semua berkumpul di hall hotel. Para manager sibuk mem-briefing mereka untuk shooting kali ini. Setelah beberapa saat, mereka akhirnya memulai shootingnya.
Ikon dan blackpink tidak tahu apa yang akan mereka lakukan hari ini. Yang mereka tau, mereka akan pergi liburan ke suatu tempat sambil membawa kamera. Tentu saja YG tidak segampang itu membiarkan mereka liburan.
"Okeey, hari ini adalah hari pertama kita di Jeju! Dan hari ini, kita bakal ajak kalian main main! Yeeyy!!!" Ucap jisoo pada kamera dan disambut tepuk tangan dari semua member.
"Sekarang bisa kasih tau kita bakal kemana?" Tanya jisoo pada kru yang ada di sana.
Lalu salah satu kru memutarkan sebuah video. Dalam video itu terdapat orang yang sangat mereka kenal. Seluruh YG stan pasti mengenalnya. Siapa lagi kalau bukan..
"Annyeonghaseo, ikon blackpink!"
"Seungri hyung?!" Hanbin dan bobby berteriak tak percaya.
"Ya, ini aku seungri, sunbae kalian. Selamat atas reality show kalian!"
"Aku disini akan mengatur segala kegiatan kalian dari sekarang. Ingat! Ini perintah dari YG!"
"Hari ini kalian memang liburan. Tapi tidak semudah itu! Ada beberapa challenge yang harus kalian lewati hari ini!"
"Pertama tama, aku akan membagi kalian dalam 4 tim. Vocal team, rapp team, dance team, dan visual team."
Semua member disana terbelalak. Mereka saling bertukar pandangan sambil berusaha mencerna apa yang terjadi. Akhirnya mereka berkelompok sesuai dengan apa yang dikatakan.
Namun jisoo terlihat murung. Itu berarti dia tidak 1 tim dengan bobby. Bobby yang bersama jennie dan hanbin juga merasakan hal yang sama. Dengan keberaniannya bobby akhirnya melayangkan pertanyaannya.
"Apa aku bisa tuker sama chanu?"
Para kru sedikit terkejut. Mereka berdiskusi beberapa saat sambil memandang chanwoo dan bobby. Beberapa saat kemudian mereka mengangguk setuju.
"Hei, aku kan visual no. 1 di ikon!" Ucap bobby bangga merangkul jisoo.
"Aku juga bisa rapp kaya jennie noona dan hanbin hyung!" Balas chanwoo merangkul hanbin. Hanbin hanya pasrah dinyamuki maknaenya ini.
Visual team
- Bobby
- Jisoo
- YunhyeongVocal team
- Jihwan
- Rosé
- JuneDance team
- Donghyuk
- LisaRapp team
- Hanbin
- Jennie
- ChanwooDonghyuk dan lisa saling merangkul. Member lain yang melihatnya sebal. "Yah dongi lisa berduaan doang tuh!" Ucap june.
"Yeee ngiriiiii" ejek lisa dan donghyuk. Couple ini memang sangat kompak jika mengejek orang. Lalu seungri berbicara lagi lewat videonya.
"Baik! Sekarang kalian harus mendengarkanku baik-baik. Misi pertama kalian hari ini adalah mencari kunci."
Tiba tiba segerombolan bodyguard membawa borgol dan mengikat mereka 1 tim. Semua member terlihat terkejut dengan apa yang terjadi. Seperti biasa, hanbin mengeluarkan rupa bengongnya.
''Ya! Benar! Misi kalian adalah mencari kunci dari borgol itu. Semakin lama kalian mencarinya, semakin lama juga kalian terikat. Batas waktunya jam 9 malam."
"Seharusnya ada 7 kunci untuk membuka semua borgol kalian, tapi sayangnya hanya tersisa 6 kunci diluar sana."
"Yang berarti, ada satu borgol yang tidak terlepas. Dua orang yang masih terkait borgol itu mendapat hukuman di akhir hari."
"Kunci borgol ada di beberapa tempat di sekitaran hotel. Tapi apa kalian pikir hotel ini seluas gedung YG? Tentu tidak!"
"Kawasan kunci tersebut meliputi gedung hotel, waterpark hotel, dan yang paling jauh, hutan pinus di sebelah hotel ini."
"Setiap tempat kunci akan dijaga kru. Dan di tempat itu kalian juga harus melakukan challenge untuk mendapatkan kuncinya. Setiap kunci yang sudah berhasil membuka 1 borgol akan dimusnahkan."
"Baiklah, hoobaeku, selamat bersenang senang!"
"Jinjjaaaa??!!" Hanbin akhirnya membuka suara. Sementara tangan kirinya sudah terborgol dengan tangan kanan jennie. Dan tangan kiri jennie terborgol dengan tangan kanan chanwoo.
Setelah dipersilahkan pergi, mereka langsung berhamburan menyebar keseluruh kawasan hotel. Tidak sedikit dari mereka yang meringis kesakitan karena borgol itu.
Malang memang.
Bonus
Woops! I see u double J🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Ready in Your Area
FanfictionBlackpink dan iKON, bisa dibilang minyak dan airnya YG ent. Disaat semua idol YG bisa dengan bebasnya saling berinteraksi dan bercanda, 2 group binaan Yang Hyunsuk ini bisa benar benar diam seribu bahasa di depan kamera. Apa benar mereka sekaku itu...