"YAA!!! BOBBY-YA!!!"
"Jiiiisss, santai dooong."
Lisa yang berada di sebelah jisoo mengelus elus pundak jisoo untuk menenangkannya. Jisoo menggedor gedor pintu kamar bobby sejak 5 menit yang lalu.
"Santai gimana?? Keburu larut nih!"
"Ya sabaaar, jangan bar baaar."
Jennie dan rose yang keluar dari kamar mereka pun ikut kepo dengan apa yang mereka lakukan. Bahkan roti tawar pun masih bertengger sempurna di mulut rose.
"Wae?" Tanya jennie sambil membenarkan letak slingbagnya.
"Bobby nih! Ga bangun bangun!" Seru jisoo yang wajahnya sudah merah padam.
Bersamaan dengan itu, terlihat june yang sedang lewat sambil bermain hp. Rose langsung menariknya hingga ia hampir kehilangan keseimbangan. "Apa siiih?" Tanya june yang terlihat frustasi.
"Bobby belum bangun."
June memandang rose bingung. "So?"
"Do your job here."
"Im ok~ wirohajimaa~"
Tau ekspresi inner peace hanbin? Nah sekarang ekspresi itu berpindah ke rose saat secara random june menari dan menyanyikan im ok di depan blackpink tanpa rasa malu.
Ah, rose mungkin lupa.
Mari kita ingatkan bahwa urat dan saraf malu june bukan putus lagi, tapi hilang.
"Bukaaaannnn!" Seru rose yang langsung membuat june kicep.
"Ya kerjaanku artis, nyanyi sama nari, terus apa?" Rasanya blackpink ingin menoyor kepala june setelah ia menjawab dengan sok polosnya.
Jisoo yang sudah tidak sabar dengan june akhirnya berbicara. "Bangunin bobby."
Seketika alis june bertautan, matanya melebar, mulutnya menganga membentuk huruf a, dan badannya mundur perlahan. "LAH. Ngapa gue?"
"Ya lo kan satu dorm sama diaaa, liat dia tiap hari selama lebih dari 5 tahun, ya pasti tau dong gimana caranya bangunin dia?"
June langsung memandang jennie yang baru saja menjawab pertanyaannya. "Jinan dondong kan adaaa, ngapa gue?"
Lisa menghembuskan nafas sejenak. "Ya karena lo yang disini!"
Perlahan namun pasti june mundur sambil tetap mempertahankan ekspresi tadi. Namun naas, geraknya terhenti ketika seseorang tiba tiba berada di belakangnya sudah mencegat dan membisikkannya sesuatu.
"June mau kemana?" Ucap orang tersebut sambil memberikan smirk horrornya yang membuat june merinding.
"Do it! Now!" Lanjut rose.
"Andwee!"
"Juneee!!!" Sedetik kemudian rose langsung mencubit keras perut sixpack june dan membuat namja tersebut berteriak sekencang mungkin.
"AAAAAAAAAKKKKK!!!!!!"
Ceklek.
Pintu kamar bobby akhirnya terbuka dan menampakkan sesosok wajah bermata garis yang terlihat bingung dengan apa yang terjadi di depan kamarnya. Ia mengucek ucek matanya sambil menghela nafas sebal.
"Aiishh, waeee?"
"Ini udah jam 6 iboob, ntar lagi kita dinner bareeng! Kok malah tidur sih?" Ucap jisoo sebal melihat bobby.
"Mwo?! Aigooo, aigoo mianhae mianhaaeee lupaaaaa!" Bobby langsung membuka matanya lebar lebar (walaupun tidak bisa lebar) setelah jisoo menyelesaikan kalimatnya.
Ia langsung bergegas kembali ke kamarnya dan bersiap siap. Alhasil jisoo juga masuk dan menunggunya. Jennie dan lisa memutuskan untuk ke lobby hotel duluan. Sementara june rose? Terakhir jennie lihat, rose lari terbirit birit karena june hendak gantian mencubitnya.
Sesampainya di lobby, terdapat beberapa manager dan member ikon yang lain. Lisa langsung berlari ke arah donghyuk yang sedang duduk di salah satu sofa yang ada disana.
Tentu saja jennie mencari keberadaan hanbin. Kenapa yang ada di lobby hanya donghyuk, yunhyeong, dan chanwoo saja? Apa jangan jangan hanbin juga ketiduran seperti bobby?
Tiba tiba matanya menggelap. "Tebak siapa?" Tanya orang yang menutup matanya dengan suara yang diberat beratkan. Jennie hanya menghela nafas sambil tersenyum.
"Hanbin-ah,"
"Yaa! Jangan jawab bener dulu dong!" Seru hanbin melepas tangannya dari wajah jennie. Jennie hanya tersenyum menunjukkan gummy smilenya sambil menggaet lengan hanbin.
"Terus aku harus jawab apa?" Tanya jennie yang memperhatikan wajah cemberut hanbin.
"Ya kaya aduuuh siapa ya? Siapa inii? Gitu, biar bagus."
"Tapi kan aku udah tau itu kamu?"
Hanbin menoleh ke arah jennie sambil terus berjalan menyusul anggota lainnya. "Kok bisa?"
Tawa renyah jennie pun keluar, "Ahahahhahaha! Aku juga bisa tau hal yang bahkan kamu gatau."
Mereka telah sampai di restaurant hotel tersebut. Hanbin masih menahan wajahnya untuk tidak melihat jennie karena seketika blushing begitu mendengar perkataan jennie.
"Yaa! Hanbin-ah! Ngapa kuping lu merah?" Tanya yunhyeong sambil tertawa. Ah, hanbin baru sadar kalau rambut gondrongnya juga tidak menutupi seluruh telinganya.
Mereka melanjutkan makan malam itu dengan suasana yang menyenangkan. Bahkan mereka juga merencanakan akan kemana kah mereka esok hari. Tidak lupa twin monster kita menghidupkan kameranya untuk vlog mereka.
"Kita masih punya 3 hari kedepan buat di bali. Mau kemana lagi nih?" Tanya jinhwan.
"BEACH!" Seru lisa bersemangat.
Chanwoo langsung memandangnya sebal. "Ya santai dong ngomongnyaaa, gausah ampe ngengas gitu. Basah semua nih."
"Pantai kuta? Oh, ini lebih bagus, pan.. pandawa?" Usul jisoo yang sibuk mencari destinasi wisata lewat hpnya.
"Lot Island! Uwaa ayo kesana!" Seru donghyuk tidak kalah bersemangat.
"Aigoo jangan pantai semuaa, panas." Ucap yunhyeong.
Ketika sedang asik asiknya menentukan destinasi esok hari, manager blackpink tiba tiba menghampiri meja mereka dengan raut wajah datar.
"Siapkan semua barang barang kalian malam ini. Blackpink akan kembali ke korea jam 8 pagi dan ikon juga pada jam 1 siang."
June mengerutkan alisnya. "Wae? Kenapa tiba tiba? Kita kan masih 3 ha--"
"Sajangnim ingin berbicara dengan kalian."
Hello! Long time no see!
Ada yang masih menunggu work ini?
Sebenernya pengen ditamatin tapi bingung juga mau ditamatin gimana.
So yeah, new trouble is coming.And, yang mengejutkanku siang ini adalah collabnya Hi dan Hanbin.
Jujur excited banget sih, tapi jadi nyesek lama2 karena pengen banget juga Jennie Hanbin collab. Ada yang gini juga atau aku doang?😭Dan Hanbin pertama kali ngepost foto cewek di ignya (sebelumnya Anda sih, tapi ga begitu jelas kan?) Itu membuat jiwa jenbinku meraung raung😂
But, dear my Jenbination.
Kita tidak akan karam, okie?
I ship BiHi karena mereka bener bener kaya sahabat lama gitu dan Hi emang fleksibel sama semua anak BB YG.Doain aja abis ini debut solo Hanbin ada yang tracknya 'feat Jennie of Blackpink' (AAMIIN GA LO SEMUA.)
See ya!❤
Find me on ig : konpinkareaa
Dont forget to vote!🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Ready in Your Area
FanfictionBlackpink dan iKON, bisa dibilang minyak dan airnya YG ent. Disaat semua idol YG bisa dengan bebasnya saling berinteraksi dan bercanda, 2 group binaan Yang Hyunsuk ini bisa benar benar diam seribu bahasa di depan kamera. Apa benar mereka sekaku itu...