14

2.9K 288 13
                                    

Jennie : IH ADA APAANNNN

Yunhyeong : dibilangin off dulu-_-

Lalisa : jisoo unnie sama rose dimana??

Roséé : kantiin

Lalisa : otw! Tungguin lisa!

Dongi : lisa bareng elaah

Lalisa : cepetannnn lagian lama amat sih di toilet

Dongi :  ya sabar doong

Hanbin : gue itung sampe 3 kalo gaada yang ngasi tau kenapa, anak ikon besok rekaman ulang!

Juneya : l a h -_-

Hanbin : 1

Chanu : rekaman ulang coba-_-

Hanbin : duuaaaaaaa

Yunhyeong : KAGAK TAU KAMPRET!

Hanbin : 3

Chanu : gak tau hyuung, manager tiba tiba ngasi tau kita gituuuu

Bobby : heeee enak aje rekaman ulang

Bobby : udah blibet ni lidah w

Sooyaa : 🤣🤣🤣

Jennie : gue sama hanbin ke kantin juga nih

Jinan : ntar gue sama bobby nyusul dah

Sooyaa : udah pada disini nih, kurang jennie hanbin jinan bobby doang

Bobby : iya sabar sayang

Jinan : dih

Juneya : hoek

Bobby dan jihwan baru saja memasuki gedung YG. Saat perjalanan ke kantin mereka bertemu jennie hanbin yang juga berlarian menuju kantin.

"Hanbeen!!!" Teriak bobby.

"Ah oppa, ngagetin aja!" Ucap jennie sambil memegang dadanya.

"Eh eh eh, kok barengan jalannya? Udah rujuk nihh?" Goda jihwan sambil menyenggol tangan hanbin.

Hanbin tidak menghiraukan jihwan. Ia tetap berjalan dengan tergesa gesa dengan wajah yang panik dan kesal. Jihwan dan bobby menatap jennie. Jennie berbisik kepada mereka.

"Jangan di ganggu dulu, lagi panik, aku barusan udah usaha setengah mati nenangin dia!"

Bobby dan jihwan menggangguk mengerti. Maklum saja, hanbin sangat takut dengan YG. Baginya, lantai 7 sudah seperti rumah hantu yang angker.

Mereka sampai di kantin. Hanbin langsung menatap chanwoo dengan tatapan menyeramkan. Chanwoo hanya menelan ludahnya. Ia ingin menjelaskan tapi mulutnya sudah terkunci dengan tatapan hanbin.

"Yaa, hanbin-ah, kita semua gatau apa apa," ucap jisoo menengahi.

Hanbin lalu duduk sambil mengacak acak kepalanya. Jennie berusaha menenangkannya dengan mengusap usap punggungnya.

Semua anak pinkon terkejut melihat hanbin dan jennie. Mereka ingin menanyakan kabar mereka namun sikap hanbin barusan membuat mereka takut.

***

"Annyeonghaseyo.."

Ikon dan blackpink memasuki ruangan satu satunya di lantai 7 gedung YG ini. Aura setiap masuk ke ruangan itu sungguh mencekat bagi para artis disana.

Mereka terus menerus berpikir sebenarnya apa yang ingin dikatakan oleh Yang hyunsuk. Apakah mereka terkena skandal? Atau mereka terciduk dispatch saat berkencan?

Hanbin dan jennie berada di depan. Member yang lainnya berada di belakang dengan wajah yang sudah tidak bisa di gambarkan lagi. Apalagi hanbin dan jennie yang berada di depan langsung. Wajah mereka sudah pucat pasi.

Yang hyunsuk atau yang biasa di panggil YG itu tersenyum menyambut mereka. Senyum YG bagi jennie dan hanbin termasuk senyum yang mematikan.

Di paling belakang, jisoo hanya menunduk. Ia takut jika YG benar benar tidak memperbolehkan ikon dan blackpink berinteraksi lagi. Cukup di depan kamera saja, tidak di dunia nyata. Itu pikirnya.

Bobby menoleh ke arah jisoo. Ia mengerti jisoo sedang gundah karena perihal ini. Apalagi YG tersenyum kepada mereka dan membolak balik kertas di depannya. Tidak ada yang tau apa isi dari kertas itu.

Bobby mengulurkan tangannya secara perlahan mendekat ke telapak jisoo. Ia menggenggam tangan jisoo dengan erat sebagai tanda bahwa ia yakin semua akan baik baik saja.

Jisoo menoleh ke bobby. Bobby tetap melihat ke depan sambil mempererat genggamannya. Ia juga mempererat tangannya dengan bobby. Tidak ada satupun orang yang tahu genggaman itu. Genggaman itu adalah satu satunya yang membuat jisoo tenang.

"Yaa.. jadi.. apa kabar?" Tanya YG.

"Kami baik, sangat baik." Ucap jennie sambil tersenyum (ketakutan).

"Halo hanbin, lama tidak bertemu ya?"

"Ah, ne. Manasseo bangapseumnida, sajangnim."

"Ya, senang juga bertemu denganmu. Apa kalian tau apa yang membuat kalian kesini?"













Yeorobun u should watch this lol

Sungkem dulu sama yang edit👌😂

"Ini mau ngapain? Mau kemana?" -J

"Mangkaal~" -J

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang