32

2K 268 13
                                    

Akhirnya setelah menaruh belanjaan di dorm masing masing pinkon berkumpul di dorm atas ikon. Yunhyeong yang mengajak mereka karena ia terbiasa masak disana.

Jinhwan dan chanwoo mengeluarkan bahan bahan sementara jennie membaca resep bersama yunhyeong. Anggota yang lain? Mereka membantu berdoa.

Jennie dan yunhyeong mulai sibuk memasak. Chanwoo sudah beralih bermain game bersama bobby dan donghyuk. Jisoo, lisa, dan jinhwan menonton tv bersama. Sementara rose menjadi asisten jennie.

June dan hanbin? Seperti biasa, bucin. Mereka memperhatikan rose dan jennie di meja makan.

"Chaeyoung-ah, tali apronku lepas." Ucap jennie sambil mengaduk saus di depannya.

"Okey! Rosie is coming!" Rose bergegas menali kembali tali apron jennie

"June-ya, ambilin piring dong." Perintah yunhyeong. June dengan malas menuruti perintahnya.

"Minumnya apa?" Tanya hanbin.

"Apa ya?" Jennie masih fokus mengaduk saus di depannya. "Beli aja biar cepet."

"JUNG CHANWOO!" Teriak hanbin. Chanwoo akhirnya menghampiri hanbin sambil masih memainkan game di tangannya.

"Waaaeeeee?"

"Beli minum!"

"Aigoo, why me?"

"Ya karena lu maknae, jadi harus mau di suruh suruh."

"Lisa juga maknae,"

"Lisa sama lu kan tua lisa."

"Terus gue beli sendiri?"

"Yaiyalah, sono cepetan!"

"Chanu takut, hyuung."

Hanbin segera mengeluarkan uang di dari kantongnya dan memberikannya kepada chanwoo. Chanwoo dengan sabar akhirnya menuruti perintah hanbin. Yaa bagaimanapun, hanbin kan leader ikon.

Dengan berat hati ia melangkah keluar dari dorm menuju ke supermarket di dekat dorm. Chanwoo memasuki lift dan menekan lantai dasar. Namun di lantai 5 lift terhenti pertanda seseorang akan masuk.

Pintu lift terbuka dan menampakkan yeoja berambut gelap. Ia sedikit terkejut melihat chanwoo yang sendirian di lift memakai masker dan topi. Yeoja itu akhirnya tersenyum dan di balas oleh chanwoo.

Di dalam lift mereka canggung dan saling diam. Sampai akhirnya chanwoo yang memecah keheningan itu. "Sua-ya, mau kemana?"

"Mau ke supermarket depan, oppa." Jawabnya. Yeoja itu adalah Moon Sua, YG trainee yang sudah merangkap composer, dancer, dan rapper. Bahkan kemampuan rapp nya sudah diakui beberapa rapper korea.

"Aku juga mau kesana, kita bareng ya." Ucap chanwoo. Sedetik kemudian ia merutuki dirinya. Apa maksudnya ia berbicara seperti itu kepada sua?

Sementara chanwoo masih bingung dan panik atas apa yang diucapkannya, sua juga terkejut dengan pernyataan chanwoo. Ia hanya tersenyum.

"Okey!"

Sua juga memakai masker dan topi seperti chanwoo. Mereka keluar dari dorm dan menuju supermarket di depan dorm. Setelah masuk ke supermarket tersebut, mereka berpisah mencari kebutuhan masing masing.

Chanwoo sempat bingung memilih minuman apa yang akan diambilnya. Akhirnya ia mengambil 12 susu pisang ke tas belanjaannya. 10 untuk masing masing anggota bp dan ikon dan 2 khusus untuknya.

Setelah itu entah mengapa firasatnya mengatakan ia ingin mencari sua. Ia mendapati sua berada di tempat sabun dan shampoo. Chanwoo menunggu di belakang sua.

"Udah selesai?"

"Ah! Aigoo, oppa ngagetin aku!"

"Ahahahaha, mianhae."

"Kalo oppa udah selesai, duluan juga gapapa, gwenchana."

Chanwoo baru tersadar. Kenapa ia tidak langsung kembali saja? Kenapa ia harus menunggu sua? Ia sempat berpikir sebelum menjawab pertanyaan sua.

"Emm.. aa.. itu.. tadi kan kamu kesini bareng aku, pulangnya juga bareng dong."

"Ah gimana?"

"Eh ituuu.. aku.. aku.. takut kesana sendiri." Ucap chanwoo asal. Sua sempat menahan tawanya sejenak yang membuat chanwoo semakin salah tingkah.

"Hahaha, oke, okee, aku udah selesai kok."

***

"Muka lu ngapa kaya kepiting rebus gitu?" Tanya bobby ketika chanwoo mengeluarkan susu pisang yang dibelinya.

"A--apa? Engga kok, apa sih, hyung?"

"Lah kok kikuk gitu, sih? Hayo habis ngapaainn!" Seru jisoo yang ada disebelah bobby.

"Wae wae waae?" Tanya jennie yang muncul dari dapur sambil membawa carbonara yang sudah jadi.

"Ini, si chanu masuk masuk kok keringetan sama aneh gitu." Balas jinhwan sambil melirik chanwoo.

"Ketemu cewe ya?" Tebak rose sambil terus memperhatikan chanwoo. Semua member pinkon memperhatikan chanwoo yang salah tingkah itu.

"Wooooo maknae udah nemu gebetan nih?" Sindir yunhyeong.

"Aseekk, siapa niiih?" Tanya jennie.

"Cie chanu," donghyuk ikut ikutan.

"Udaaah lu masih nonton pororo pake suka sama cewe segala." - leader ikon, 2019.










Kenapa sangat sulit untuk up cerita ini😭😂

   ⬇️❤

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang