13

2.9K 301 26
                                    

Jennie duduk di salah satu sofa di studio hanbin. Hanbin duduk di kursinya yang ada di depan komputernya. Mereka berdua lagi lagi hanya diam karena tak tau harus memulainya dari mana.

"Mi.."

"A.."

"Kamu dulu, jen."

"Engga, kamu dulu aja."

"Gapapa, jennie dulu,"

"Enggak kok,"

Hanbin menghela napasnya. Ia tau jika ini dilanjutkan, sampai debutnya treasure13 pun tidak akan selesai. Hanbin menatap lantai dibawahnya. Ia ingin sekali melihat jennie namun rasanya sangat menyakitkan.

"Mianhae, untuk semuanya."

Jennie juga hanya menatap lantai dibawahnya. Banyak yang ingin ia katakan, namun ia benar benar tak sanggup menyatakannya.

Air mata perlahan muncul dari kedua mata jennie. Hanbin yang melihatnya langsung duduk disebelah jennie dan memeluknya. Tangisan jennie pecah di pelukan hanbin.

"Jangan nangis jen, Ini menyiksaku."

"Aku yang salah bin, aku terlalu haus perhatian, aku harusnya tau kamu,"

"Aniyaa, aku yang salah jen, aku terlalu sibuk sampe lupa sama kamu, nganggep kamu baik baik aja, padahal.."

"Mianhae hanbin-ah, huhuuhuu"

"Udahlah, jangan terus terusan nyalahin diri sendiri. Mulai sekarang aku bakal berubah, buat kamu."

Jennie membalas pelukan hanbin. Setelah jennie tenang, hanbin menatap jennie dan memegang pundaknya. Ia tersenyum melihat jennie yang masih terisak berusaha menghentikan tangisnya.

"Hajimaa, nanti cantiknya ilang!" Ucap hanbin sambil menghapus air mata di pipi jennie. Jennie mempoutkan bibirnya.

"Aaaa tidaak, kembalikan jennieku yang cantik, tidaakk, jennie yang lucu manaa? Aigooo apa gummy smile mu luntur? Tidaaaaakkk." Hanbin bertingkah sambil memegang kepala jennie. Jennie mulai tertawa sambil memukul dada hanbin.

"Aiish, aw! Aw! Aaa sakit.." Hanbin berusaha untuk aegyo di depan jennie tapi gagal. Jennie semakin tertawa melihat tingkah hanbin.

Hanbin kembali memeluk jennie. Tidak menangis lagi, jennie sekarang tersenyum. "Saranghae, jennie-ya."

Hanbin lalu menarik jennie ke 2 kursi di depan komputernya. Mereka berdua duduk di depan komputer hanbin dan hanbin membuka beberapa folder miliknya.

"Ini lagu buat kamu, dengerin ya."

***

June, rose, jisoo, chanwoo, dan yunhyeong sedang berada di kantin YG. Mereka menyantap makanan mereka dan jisoo menceritakan pengalamannya membawa jennie kepada hanbin tadi pagi.

"Uwaa, kalo mereka beneran baikan, jisoo noona daebak!" Ucap chanwoo.

"Iya doong, siapa dulu? Jisooo!"

"Tapi menurutku, mereka belum baikan deh. Mereka kan sama sama keras kepala. Paling berantem tuh di studio kkkkkk." Ucap june sambil cekikikan. Rose langsung memukul pundak june sambil melototkan matanya.

"Aigoo, kamu malah ngomong gitu! Taruhan ya, kalo mereka baikan, kamu jajain anak pinkon!" Yunhyeong menatap june kesal.

"Oke! Tapi kalo mereka belum baikan, yunhyeong hyung yang balik jajain pinkon! Oke?" Tantang june.

"Oke! Siapa takut?"

Ah, sepertinya kamu salah mengambil jalan, june. Mereka kembali melanjutkan acara makan mereka sambil membicarakan hal lain. Tiba tiba salah satu manager mendatangi meja mereka.

"Tolong dikasi tau yang lain ya, ikon blackpink 2 jam lagi ke lantai 7."

Jisoo, rose, june, chanwoo, dan yunhyeong langsung menghentikan makan mereka. Mereka langsung menatap manager dengan tatapan kaget dan panik. Lalu mereka saling bertukar pandangan sambil membulatkan mata.

"W-wae?" Tanya jisoo.

"Yaa mana kutahu? Aku cuma disuruh infoin ke kalian, hehe, baik baik ya." Manager itu tersenyum pada mereka sambil melenggang pergi. Manager itu tersenyum, tapi rasanya menyeramkan.

"A-aku bakal kasi tau semuanya," chanwoo mengeluarkan hpnya dan mulai mengetik sesuatu yang akan menggemparkan tubuh yang membacanya.

Pinkon (11)

Chanu : 2 jam lagi ditunggu di lantai 7

Lalisa : ih mampuus anak ikon ngapa niihh😱😂

Jennie : hayolooh jangan jangan ada skandal lagi🤣

Hanbin : JANGAN BERCANDA.

Jinan : hah sumpah?!

Bobby : ampuun baru juga mau tidoor

Dongi : chan, ada apaaaaann?!

Hanbin : JUNG CHANWOO!!!

Roséé : unfortunetly bukan cuma anak ikon, blackpink juga.

Jennie : MWOOO?!

Lalisa : chaeyoung-ah!

Jinan : pffttttt😂🤭

Sooyaa : beneran gaes:)

Hanbin : KITA GA NGAPA NGAPAIN KAN?!

Dongi : santee santeeee

Jennie : UNNIE JINJJAAA?

Sooyaa : beneran elah-_-

Juneya : jenbin santai dong, capslocknya di off dulu-_-






Setelah bakal seru nih!🤭😁

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang