28

2.3K 289 20
                                    

Setelah bermain dengan kamera chanwoo, lisa mengembalikannya dan kembali melahap ice creamnya. Ia duduk di sebelah donghyuk yang juga menyantap ice cream hallabong.

"Gomawo, dongi-yaaa~" lisa mengucapkan terima kasih lagi disertai dengan aegyo yang membuat hati donghyuk tak karuan.

"Makasih aja nih?"

"Hum?" Lisa menatap donghyuk bingung dengan sendok ice cream yang masih tertancap di bibirnya.

"Ga di peluk ato apaa gitu?" Donghyuk mengalihkan pandangannya ke arah asal. Chanwoo dan jihwan yang melihatnya langsung ingin memuntahkan semua isi perutnya.

"Pergi yok, chan. Mau muntah gue." Jihwan menarik chanwoo yang masih memegang hpnya.

"Wae hyung?"

"Lu ga boleh liat yang kaya tadi, liat pororo aja ayok."

Chanwoo hanya menatap jihwan yang menarik tangannya kesal. Layar hpnya bertuliskan game over karena jihwan menariknya terlalu keras.

"Ah tadi apa?" Tanya lisa.

"Gak di peluk cium ato gimana gitu?"

Lisa terkejut menatap donghyuk. Ice cream yang ada di depan mulutnya berhenti dan mulai mencair. Sementara donghyuk hanya memperlihatkan senyumnya yang membuat wanita manapun meleleh bak ice cream lisa.

Lisa langsung kembali mengalihkan pandanganya ke ice creamnya. Ia ingin cepat cepat menghabiskan ice creamnya. Donghyuk juga kembali menyantap ice creamnya sambil menghela nafas. Sepertinya permintaannya kali ini tidak di kabulkan oleh lisa.

Setelah ice creamnya habis, lisa langsung membuang bungkusnya. Sedari tadi ia dan donghyuk hanya diam sambil menghabiskan ice cream. Lisa menatap donghyuk lama sekali hingga donghyuk kembali menatapnya.

"Hm?" Donghyuk memiringkan kepalanya.

"Peluk aja, kalo cium malu." Lisa langsung memeluk donghyuk yang masih memegang ice cream di tangannya. Ia terkejut sekaligus senang.

"Kamu lucu laya qoukkaa!"

***

Jennie yang berlarian karena ditarik hanbin tiba tiba berhenti dan menubruk hanbin yang ada di depannya. Untung saja belanjaan jennie tidak jatuh kemana mana.

"Aak!" Seru jennie saat badannya menubruk hanbin. Ia memegangi wajahnya yang bertubrukan dengan punggung hanbin tadi.

"Eh? Mian mian, ini nih bobhyung ngagetin aja!" Tunjuk hanbin dengan dagunya.

"Huu huu sakiiit~" jennie mempoutkan bibirnya ke hanbin. Hanbin langsung memeluknya karena jika ia melihat aegyo jennie lebih lama, itu perlahan membunuhnya.

 Hanbin langsung memeluknya karena jika ia melihat aegyo jennie lebih lama, itu perlahan membunuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngapa si hyung?" Tanya hanbin pada bobby dan jisoo yang berada di depannya.

"Ya elu yang ngapaa? Tau tau dari balik etalase muncul bikin jantungan. Kasian tuh jennie!"

"Ya kan elu tadi yang tiba tiba muncul ngagetin!"

Akhirnya pasangan yang dikenal double b ini bergelut di antara etalase toko. Sementara itu jennie masih memeluk hanbin manja. Jisoo yang lama lama tak tahan dengan dua bocah ini mengajak jennie pergi.

"Jen, beli ice cream yuk!" Jisoo menarik jennie keluar dari pelukan hanbin. Sementara hanbin dan bobby lama lama lelah dan duduk disalah satu tempat duduk disana.

"Jichuuu! bang bob mau juga yaaa!!!" Teriak bobby pada jisoo di ujung sana. Jisoo hanya mengangguk sambil terus berjalan dengan jennie.

Setelah membeli ice cream, jennie dan jisoo kembali ke tempat tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membeli ice cream, jennie dan jisoo kembali ke tempat tadi. Jennie juga membelikan ice cream untuk hanbin karena jika tidak, hanbin pasti akan mencomot miliknya.

"Nih, bin." Jennie memberikan hanbin ice cream stroberi yang sama seperti miliknya. Hanbin memandang ice cream itu sejenak, lalu kembali menatap jennie dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.

"Choco coneee!!!" Teriak hanbin. De javu? Yap. Teriakannya sama persis saat ada di mix and match.

"Gaadaa, tadi adanya stoberi tauk."

"Huufttt chocoo coneee! Chocoo!"

"Iiih gaada!!!" Jennie mulai meneriaki hanbin.

"Mau ga mau, makan!!!" Lanjut jennie sambil menyodorkan ice cream tadi ke hanbin. Hanbin mempoutkan bibirnya dan mengambil ice cream itu dengan terpaksa.

"Chukucuun.. chanu-ya.. chucukun.." :(

Tangan bobby rasanya gatal ingin menjitak kepala hanbin. Ia hampir saja menghancurkan ice cream yang ada di tangannya melihat hanbin bertingkah seperti bocah ini.

"Hey-yoo!" Tiba tiba jinhwan dan chanwoo datang ke arah mereka. Chanwoo masih memandang jinhwan kesal karena kalah dalam game tadi.

"Aaa! Nice timiingg~!" Seru hanbin saat melihat chanwoo. Sementara chanwoo hanya memandangnya bingung.

"Chanu-yaaa... chucukuuunn!"

"Andweeeeeee!!!"

"Andweeeeeee!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   ⬇️ pencet dulu❣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   ⬇️ pencet dulu❣

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang