22

2.4K 250 21
                                    

Vocal Team X Rapp Team

Hanbin dan jennie berlari ke tempat kunci terakhir. Hal yang sama juga terjadi dengan june dan rose. Mereka berempat sampai di waterpark pada saat yang sama.

"Aishh jinjjaa! Kita duluan jun!" Ucap hanbin.

"Aniyaa!! Junros dulu!"

"Noo!! Jenbin duluaan!"

"Udah udah, kita buat lomba aja." Ucap salah satu kru disana. Mereka lalu menyerahkan kertas challenge kepada hanbin.

'I cherry you. 1 orang memisahkan cherry dari batangnya, lalu menyuapi ke orang kedua. Terdapat 25 cherry disetiap mangkuk. Siapa yang paling banyak memakan cherry dalam 1 menit, ialah yang akan menang.'

Jennie menelan ludahnya. Bagaimana bisa ia dan hanbin melawan eat, repeat couple ini? Sudah pasti june dan rose menang karena hobby mereka yang sama.

Sementara itu june mengelus perutnya. Sebelum menuju waterpark, ia, rose, dan jihwan makan cup ramen yang lumayan banyak. Perutnya masih sangat kenyang.

Hanbin melirik jennie. Ia juga memikirkan hal yang sama dengan jennie. Ia langsung mengambil tangan jennie dan meletakkannya di dadanya.

"Jen, kita udah pasti kalah, jadi anggep ini buat seneng seneng aja, buat blink sama ikonic."

"Okey!" Jennie tersenyum menunjukkan gummy smilenya pada hanbin. Wajah hanbin langsung memerah seketika.

Permainan dimulai. Rose dengan cepat memisahkan cherry dari batangnya dan june langsung melahapnya. Rose begitu cepat hingga mulut june penuh.

"Ayo juneee!!! Cepetan iih! Ini udah banyakk!!!"

"Swhabhaar, beuntaarr." Balas june sambil berusaha mengunyah cherrynya.

"Ih langsung telen aja! Cepetan! Aakk!! Hahahhahaha!!" Rose langsung memasukkan 2 buah cherry sekaligus ke mulut june. Ia tertawa terbahak bahak melihat june yang berusaha menelan cherry itu.

Sebaliknya terjadi pada jennie dan hanbin. Hanbin memutuskan untuk memakan cherrynya perlahan namun pasti. Jennie juga sabar menunggu hanbin menelannya.

"Ahahahha liat deh june!" Tunjuk jennie. Rose juga masih menertawakan june yang mulutnya benar benar penuh.

Hanbin hanya melihat sekilas lalu fokus melahap cherrynya lagi. "Jennie, aak!" Ucapnya pada jennie yang masih menertawakan june.

Permainan selesai. Setelah menghitung cherry yang tersisa, ternyata vocal team lah yang lebih banyak menyisakan cherry. Itu berarti rapp team menang.

"YEEYY!!!" Teriak jennie dan hanbin yang lalu berpelukan sambil berputar putar.

"Yaaah" rose mempoutkan bibirnya. June merangkulnya sambil tersenyum. Rose meliriknya bingung.

"Bagus deh kalah, aku punya waktu lebih banyak sama kamu." Ucap june sambil masih memperhatikan jennie dan hanbin yang berputar putar.

"Ih gombal kkkkk." Rose mencubit perut june.

"Emang kamu ga seneng?"

"Hmm seneng ga ya? Lebih lama sama june?" Ucap rose dengan nada mengejek.

"Kalo seneng mah bilang ajaa! Uuuu!" June mencubit pipi rose yang mengembang. Rose hanya tertawa sambil membalas rangkulan june.

Setelah itu hanbin dan jennie pergi untuk makan malam. Sementara june dan rose menerima hukuman. Hukumannya adalah mereka boleh ikut makan malam bersama member lain, tapi mereka hanya diperbolehkan makan 1 mangkuk sup saja.

Padahal di meja restoran itu terdapat banyak sekali macam makanan khas jeju yang lezat. Para member lain langsung berbaris untuk mengambil makanan itu.

"Oppa, gimana jisoo unnie?" Tanya lisa pada bobby yang mengambil makanan sendirian.

"Jisoo? Kenapa emangnya?" Tanya jennie khawatir. Karena shooting cherrynya tadi, ia tidak mengerti apa yang terjadi pada jisoo.

"Ceritanya panjang jen, udah baik baik aja kok." jawab bobby.

"Kok sendirian hyung? Noona mana?" Tanya hanbin sambil mengambil beberapa lauk di depannya.

"Di kamarnya, ini gue ambilin dia makanan," jawab bobby. Ia lalu permisi duluan untuk mengantarkan makanan ke kamar jisoo.

"Kayanya jisoo parah banget ngilangnya, sampe bobby kaya gitu." Jihwan muncul tiba tiba sambil menepuk bahu hanbin.

"Iih unnie kenapa sih??? Kasih tau jennie!!!"

"Udah unniee, nanti langsung tanya ke jisoo unnie ajaa!" Lisa merangkul jennie untuk duduk di meja mereka.

Jennie hanya memasang muka kesal dan bingung sambil menyantap makanan di depannya. Di samping meja jennie dan lisa, terdapat donghyuk yang sedang memainkan hpnya.

"Dongi-ya! Foto aku sama unnie dong!" Pinta lisa. Namun donghyuk malah memutar kameranya. Alhasil mereka malah berselfie ria.

"Hana, dul, set!"

Kelihatan kan wajah jennie masih khawatir sama unnienya? Xixi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelihatan kan wajah jennie masih khawatir sama unnienya? Xixi.

"Kan fotoinn, kok malah selfie?" Ucap lisa.

"Ini kan hpku, harus ada fotoku dong, hehe," donghyuk melihat hasil selfienya sambil cengengesan.




























Bonus

Baik ga tuh w kasi bonus terus wkwkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baik ga tuh w kasi bonus terus wkwkk

Hayo pacar siapaaa🙃

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang