27

2.1K 288 9
                                    

Jennie akhirnya menuruti perkataan hanbin. Mereka menuju ke etalase cemilan. Jennie sendiri tidak begitu paham dengan makanan jeju, dan ia merasa beruntung ada hanbin di sampingnya.

"Ige mwoya?" Tanya jennie mengambil salah satu cemilan kacang di depannya.

"Ah, itu kacang goreng biasa." Jawab hanbin santai.

"Ige mwoya, hanbin-ah?"

"Itu sari jeruk, enak kok!"

"How about this one?"

"Enak nih keripik gurita!" Seru hanbin sambil memperhatikan cemilan yang diambil jennie. Sementara jennie sepertinya belum menemukan apa yang diinginkannya.

"Ige mwoya?"

"Hanbin-ah, ige mwoya?"

"Hanbin-ah,"

"Hanbin!"

"Ige mwoya, hanbin-ah?"

"Hanbiiiinnn~"

"Biaiii! Ige mwoya?!"

"Mwoo??!! Hanbinn!!!"

"Ige mwoya?"

"Hanbin-ah, jinjja?"

"Haaaannbiiiiiiinnn~~"

Hanbin menghela napasnya dengan berat. Ia menutup matanya sejenak sebelum bidadarinya berucap lagi. Rasanya ini seperti boomerang untuknya. Jennie benar benar tidak berhenti bertanya padanya.

"Han.."

"Ssstttt, cari chanu yuk!"

"Wae?"

"Kangen," jawab hanbin asal. Ia ingin segera membawa jennie pergi dari sini. Jennie hanya mengangguk angguk sambil menggenggam tangan hanbin.

***

Chanwoo dan jihwan yang hanya berputar putar akhirnya memutuskan untuk duduk sambil menyantap ice cream hallabong. Terkadang beberapa member lewat sambil kebingungan memilih belanjaan.

"Hyung! Liat rose?" June tiba tiba menghampiri mereka sambil terengah engah. Jihwan hanya menaikkan pundaknya dan menyantap ice creamnya kembali.

"Ah tadi kayanya sama yunhyeongi hyung kesana," chanwoo menunjuk ke arah yang di maksud. June langsung berlari ke arah itu tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.

"Ne, yeorobun. June hyung emang agak bucin, pasti dia marahan sama rose noona lagi." Ucap chanwoo pada selfcam yang dipegangnya.

"Bukannya kita cuma dikasi selfcam satu?" Tanya jihwan sambil menunjukkan selfcam ditangannya yang tadi di berikan oleh kru.

"Heeei, ini chanwoo sari! Youhaa!~" chanwoo mengarahkan selfcamenya ke jihwan dan jihwan hanya melambaikan tangan dengan raut wajah yang bingung.

"Tapi kan kita lagi syuting reality shownya pinkon? Jadi dari kemaren kamu syuting chanwoo sari??"

"Heheee, mianhae hyung," chanwoo menatap jihwan sambil cengengesan.

"Yaa beginilah, maknae ikon yang ingin bersinar dimana mana." Jihwan berbicara pada selfcamnya dengan nada malas.

Beberapa saat kemudian, donghyuk dan lisa lewat di depan mereka. Jihwan melambaikan tangan untuk memanggil mereka sementara chanwoo sekarang terfokus bermain fornitenya.

"Uwaa! Ice creaam! Dongi aku mauu!" Lisa melompat lompat sambil menunjuk ice cream yang di pegang jihwan. Donghyuk hanya tersenyum sambil mengusap usap kepala lisa.

"Hyung, beli dimana?" Tanya donghyuk.

Jihwan menunjuk penjual ice cream hallabong yang berada di seberangnya. Donghyuk langsung pergi membelikan lisa ice cream dan menyuruh lisa diam di tempat bersama jihwan dam chanwoo.

"Ya! Chanu-ya! Jangan main game terus dong!" Omel lisa sambil duduk diantara jihwan dan chanwoo.

Chanwoo tidak bergeming sama sekali dengan teriakan lisa. Lisa menoleh ke jihwan dan jihwan hanya memberi tatapan *yaa mau gimana lagi?* pada lisa.

"Eaa!!!" Lisa menyenggol tangan chanwoo dan membuatnya oleng sesaat.

"Ya! Noona!"

"Hihh! Jangan main game teruus!"

"Aaa noonaa dieemm!"

"Yeee kamu yang dieemm!"

"Sssttt!"

"Masa nanti isi reality shownya kamu maen game terus?" Ucap lisa sambil mengambil selfcam chanwoo yang masih menyala.

"Btw itu bukan pinkon, lis. Itu chanwoo sari." Jihwan menunjuk kamera yang di pegang lisa. Lisa terkejut lalu tersenyum ke kamera.

"Ah? Chanwoo sari? Youhaa! Lisa imnidaa!~" Lisa akhirnya malah bermain main dengan kamera chanwoo.

"Sekarang kita lagi di jeju looh! Dongi lagi beliin aku es krim, ah! Itu dia! Dongi-ya gomawooo! Hallabong ice cream! Tadadaaaaa~ ini lisa sari sekarang! Donghyukie youhaa!~"

"Annyeooong! Lisa sari! Hahahahaha!"

Jihwan lagi lagi menghembuskan nafas kesal karena ulah maknae maknae ini. "Yaa beginilah, maknae pinkon yang ingin bersinar dimana mana."







Nanti setelah chap 30, pinkon series #3 (next ff) bakal di publish! Tungguin ya


⬇️ jangan lupa dipencet!

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang