Setelah manager blackpink meninggalkan mereka, semuanya terdiam di posisi masing masing. Perkataan terakhir manager itu membuat jantung mereka tak karuan. Apalagi ini?
"Ah, ayo makan lagi." Ajak jinhwan yang berusaha mencairkan suasana.
"Oppa, tapi kan kita belum ada 1 hari disini. Masa disuruh pulang? Kemarin bilangnya boleh seminggu?" Ucap lisa kesal. Rasanya ia ingin mengomeli bos besar agensi mereka itu.
"Yaa, udahlah. Mungkin ada berita lain." Jawab jisoo.
"Bisa lewat manager aja kan? Bisa chat kan? Bisa email kan? Kenapa harus pulang?"
"Mungkin kita boleh comeback?" Tebak yunhyeong asal.
"Atau YG family concert?" Chanwoo ikutan menebak juga.
Namun lisa tetap tidak puas, "Tapi kenapa tiba tiba? Gue kan pengen liburan dulu."
"Udahlah gwenchana, brati ini malem terakhir kita disini! Ayo seneng seneng aja!" Seru jennie bersemangat.
Hanbin pun mengangguk setuju, "Jennie bener, siapa tau itu berita bagus, inget kan terakhir kita di panggil ternyata ada reality show bareng? Bisa jadi kita disuruh collab sekarang, hehe."
"Uwaaa! Please iya banget! Nanti kaya 2ne1 sama Bigbang sunbaenim!" Rose bersemangat dengan perkataan hanbin.
"Abis ini kita foto foto ya," usul donghyuk. Lisa semangat langsung mengeluarkan kameranya dan mengarahkan ke jennie.
"Unnie, tes kamera dong."
"Okey!"
"Hana, dul, set."
"Ahahaha! Kiyowo!" Ucap lisa setelah memperhatikan gambar yang di jepretnya.
Jennie ikut ikutan memperhatikan fto itu dan tertawa melihat hanbin yang sibuk makan. Sementara hanbin sudah kesal dengan lisa karena memotretnya tanpa memberitahu.
"Yaa! Kenapa gue gitu? Kan tadi bilangnya jennie doang?"
"Abis oppa nempel banget sama unnie sih! Sekalian deh." Ucap lisa sambil cekikikan.
Setelah itu mereka memutuskan untuk keluar dari hotel dan berjalan jalan malam. Udara di bali saat itu sedang dingin dan mereka mengeratkan jaket yang dibawa.
Hanbin dan jennie berjalan di belakang lisa dan donghyuk. Lalu sebuah ide terlintas di otak hanbin untuk membalas lisa tadi. Ia mengeluarkan kameranya juga dan mengatur flashnya.
"Woi donglis!"
Cekrek!
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Ready in Your Area
FanfictionBlackpink dan iKON, bisa dibilang minyak dan airnya YG ent. Disaat semua idol YG bisa dengan bebasnya saling berinteraksi dan bercanda, 2 group binaan Yang Hyunsuk ini bisa benar benar diam seribu bahasa di depan kamera. Apa benar mereka sekaku itu...