im sorry

1.8K 197 41
                                    

Kejadian hari ini bener bener buat hatiku patah sepatah patahnya. Ini pertama kali ngestan boygrup dan belum ada 1 thn aku jadi ikonic aku harus kehilangan biasku sendiri.

Pernyataan YG yang bakal ngeluarin hanbin dari iKON setelah kontraknya habis buat aku hancur. Kalian juga kan?:)

Aku belum bisa nerima kenyataan ini dan aku harap ini semua cuma mimpi atau prank dari YG & hanbin.
Mungkin aku bakal hiatus beberapa saat sampai hanbin bisa balik lagi.
Mianhaeyo😊

Kenapa aku gabisa terima karena disini hanbin ga jadi beli narkoba dan dia ngakuin kesalahannya. He's a gentleman. And i proud of him. Tapi kenapa harus keluar dari iKON? aku kira dia cuma hiatus sebentar.

Dan kenapa YG segampang itu ngelepas hanbin? Tell me why. WHY.

Kalo di masa depan hanbin bener bener keluar dari YG dan iKON, mungkin aku bakal berhenti jadi blink dan ikonic.

Cukup 2 kali aja aku ngerasain patah hati kaya gini. Cukup 2ne1 sama iKON aja.

Maaf kalo ini berlebihan, tapi aku bener bener hancur dan bingung mau cerita ke siapa karena aku rasa temen ikonic dan blinkku ya cuma kalian.

Maaf juga kalo gabisa lanjutin cerita cerita wattpad yang lainnya. Im so sorry. Terima kasih udah jadi temen fandom yang baik buat aku:)

Aku harap aku bisa balik lagi ke wattpad dan fandom ini, entah ada atau engganya hanbin.

Bye Kpop World.

Makasih blink and ikonic!❤

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang