Jisoo mencoba untuk merangkul jennie. Tapi tangannya di tepis oleh jennie dan ia tetap melihat lihat hp rose dengan wajah yang kesal.
Jennie benar benar melihat banyak sekali foto editan shipper hanbin ataupun yang real. Amarahnya semakin menjadi jadi. Jisoo, lisa, dan rose hanya bisa terdiam dan berusaha menenangkan jennie.
"Udahlah unnie," ucap rose.
"Aah! Jinjja! Kalian ga bakal tau rasanya jadi aku! Kalian dapet perhatian yang berlimpah ruah dari orang yang kalian sayangi! Setiap hari ketemu, makan bareng, bercanda bareng, telfonan, vidcall, sementara aku?! Hanbin jawab chatku cepet aja aku udah seneng banget! I always pretending like nothing happen between me and him, but this is what i get now?! Sekarang malah makin banyak akun akun gajelas kaya gini yang bikin aku tambah sakit hati. Apa hanbin tau soal ini?! Enggak! Apa hanbin tau aku tersiksa sama perasaan ini?! Enggak! Dia cuma taunya aku okay okay aja! Ah aku malah jadi marahin kalian!"
Jennie menjatuhkan dirinya ke kasur dan menarik selimutnya menutupi dirinya. Lisa hendak mengajaknya bicara, namun jisoo menahannya sambil menatapnya dengan tatapan *nanti dulu*. Akhirnya siang itu jisoo memutuskan untuk pergi ke kamar lisa dan rose agar jennie bisa tenang.
Pinkon (11)
Bobby : gimana nih yang udah sampe LA?? Pa kabs?
Lalisa : waah capek banget parah
Roséé : jetlag lagi huuft😥
Yunhyeong : kerennya hoobaeku udah sampe amrik
Chanu : oleh oleh noonaaa😁
Sooyaa : iyee-_-
Juneya : mawar jangan lupa istirahat yaa😚
Hanbin : ew
Chanu : ew (2)
Roséé : dih tumben nih pasti ada maunya
Jinan : bahkan rose aja paham ama lu jun-_-
Lalisa : disini lagi bersalju dingin bangett
Hanbin : asek dong
Dongi : jaket yang kemaren aku kasih dibawa kan lis?
Lalisa : iya udaaaaah☺
Dongi : dipake yaa
Sooyaa : bukan dipake lagi nih, udah di usel usel dari tadi
Lalisa : unnieeee!!!
Bobby : ratu channel mana nihh?
Jinan : hah?
Jinan : ooooh jennie
Yunhyeong : dasar lola
Roséé : jennie unnie tidur
Juneya : ratu molor iya kali ah
Roséé : iiihh itu wifey akuuu😡
Hanbin : udah sana pada istirahat jangan mengganggu notification hp w
Bobby : kita kagak kann😁
Hanbin : ikon juga diem.
Jennie membaca setiap pesan yang masuk di hpnya. Ia belum benar benar tidur. Bahkan hanbin yang muncul di grup pinkon pun tidak mengucapkan apapun padanya. Chat terakhir mereka hanya hanbin yang membalas seadanya.
Hanbinie
Aku dah sampe hotel
Okaay sip
Masih di studio?
Iya masih
Disini siang loh, di korea?
Hampir larut
[Chat sebelum jennie tau akun shipper]
'Aku kira, abis rose bilang aku tidur, dia bakal ngucapin selamat tidur atau istirahat' batin jennie.Ia meringkuk kembali di balik bantal dan selimutnya. Menghabiskan siang butanya dengan penuh perasaan kelabu yang menghampirinya. Ia benar benar tidak tahan dengan semua ini, tapi disisi lain ia juga tidak bisa melakukan apapun.
***
Bobby yang hendak pulang ke dorm mampir dulu ke studio hanbin untuk mengajaknya pulang. Bisa bahaya jika hanbin tidak diajak pulang, ia bisa tertidur di studio dan baru pulang esok hari atau tidak pulang sama sekali.
"Hanbin-ah, ayo pulang."
"Wait wait, tinggal nge back up nih."
Bobby akhirnya duduk di sofa belakang hanbin. Ia memandangi hpnya dengan perasaan aneh.
"Bukannya kalo di US ini siangan gitu ya? Jennie biasa tidur siang emang?"
"Gatau tuh,"
"Lu ga nanyain kabar dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Ready in Your Area
FanfictionBlackpink dan iKON, bisa dibilang minyak dan airnya YG ent. Disaat semua idol YG bisa dengan bebasnya saling berinteraksi dan bercanda, 2 group binaan Yang Hyunsuk ini bisa benar benar diam seribu bahasa di depan kamera. Apa benar mereka sekaku itu...