33

2.1K 256 16
                                    

Setelah mengejek chanwoo yang dari tadi tersipu, akhirnya ikon dan blackpink menyantap carbonara buatan yunhyeong dan jennie. Tidak lupa juga mereka mengabadikan hal ini ke social media mereka.

"Yaelah chan, gue kira lu beli soda kek ato apa, malah susu pisaang." Ucap june sambil membuka susu pisangnya.

"Terus ini satu lagi buat siapa? Kok sisa?" Tanya donghyuk sambil mengangkat susu yang tersisa.

"Chanu laaah," chanwoo merebut susu tersebut dari tangan donghyuk.

Setelah menghabiskan makanan, mereka tidak langsung pulang ke dorm masing masing. Rasanya sangat malas untuk berpindah dari dorm lantai atas ikon ini. Toh dorm ini selalu sepi kan?

"Live yuk!" Ajak yunhyeong sambil mengeluarkan hpnya.

"Kajjaaaa!" Seru jisoo. Mereka lalu memasang angle yang pas agar semua terlihat. Hp yunhyeong di letakkan di meja ruang tamu.

Yang duduk di bawah ada june, hanbin, jennie, chanwoo, dan yunhyeong. Dan yang duduk di sofa rose, jisoo, bobby, lisa, donghyuk, dan jinhwan. Duduknya dari kiri ke kanan ya! Rasanya benar benar penuh sekali.

"Waah penuh banget jadinya." Ucap yunhyeong sambil terus memasang hpnya di posisi yang pas. Setelah itu baru mereka melakukan live.

"Annyeeeong ikonic!" Sapa jennie yang berada di tengah.

"Annyeonghaseooo blinkeuu!" Sapa hanbin.

"Nyongan!" Jisoo tidak mau kalah menyapa dengan sapaan khasnya. Live kali ini benar benar menyita perhatian seluruh kpop fandom. Bagaimana tidak? Dua group YG yang tidak pernah berinteraksi tiba tiba duduk bersama.

"Woooaah! Serius ini blackpink?!"

"Ikon blackpink! Omoooo!"

"Akhirnya doaku terkabuul, aku sangat senang!"

"My pinkon hearteuuu!😍"

"Jenbination screaammm!!!"

"A COLLAB PLEASE, I BEG YOU YG."

"YG familyy yooow🤘🤘🤘"

"Akhirnya ikon main sama cewe😭 aku terharu"

"Donglis bobsooku berlayaaar❤"

"Juneyaa! Jangan suruh rose membersihkan kamarmu!"

"PEPET TERUS BIN! JANGAN SAMPE LEPAAASSS!"

"Chanuyaaa😍😍😍"

"Ikon blackpink : we're not close. Also ikon blackpink : live together."

"Lalisa donghyukieeeeeee🤩"

"Yep, pinkon. Show to antis that you're close😏"

"I'm suprised! Thank u YG!"

Begitu banyak komentar yang ada di live kali ini. Hanbin dan jennie yang berusaha membaca dari hp mereka masing masing pun kebingungan.

"Get ready in your area! Ikon blackpink imnidaaa!"

"Welcome to pinkon QnA!" Seru jisoo yang langsung mendapat tatapan bingung dari semuanya. Karena mereka tidak merencanakan QnA kali kali ini.

"Okey okey, aku bakal baca beberapa pertanyaan." Ucap jennie sambil melihat hpnya. Ia juga menonton live yunhyeong lewat hpnya agar dengan mudah membaca komentar.

"Apa kalian akan collab?"

"Yaaaa.. emm.. kita tunggu aja ya!" Ucap hanbin ragu. Mereka belum memberitahukan acara variety show mereka karena masih tahap pengeditan.

"Jennie-ya! Collab with B.I please?"

"Hmm aku senang kalo bisa collab sama hanbin, gimana bin?" Tanya jennie sambil menyenggol hanbin.

"I will think about it." Ucapnya sambil tersenyum.

"Kapan main dancer akan collab lagi?"

"Aah.. kapan ya?" Ucap donghyuk.

"Hmm.. kapan ya?" Ucap lisa juga.

"Yak, itulah jawabannya." Jennie membaca komentar lain lagi dan ledakan tawa muncul.

"Apa blackpink pernah melihat kamar june? You should watch it!"

"Aahh.. his room is very clean and tidy, guys. My eyes always feels like, u know? Tearing up, everytime i go to his room." Ucap rose dengan accentnya yang unik.

"Okey, okey, when i was in okinawa, you know, my feels? My feels?" Balas june sambil tertawa.

"Chanwoo didn't say nothing." Jennie membaca salah satu komentar. Sedetik kemudian tawa mereka pecah.

"Chanu-ya! Ngomong dong!" Seru jinhwan.

"Annyeong." Ucap chanwoo sambil mengangkat tangannya. Bobby yang berada di atas chanwoo sudah tertawa tak henti hentinya sambil menendang chanwoo.

"Apa drama chanwoo sudah siap? Aku tidak sabar!"

"Yaa, gimana dramamu?" Tanya jisoo penasaran.

"Wah, aku gabisa kasih spoiler, mianhae." Jawab chanwoo sambil kembali meminum susu pisangnya.

"Aku ke kamar mandi dulu." June beranjak pergi dari ruang tamu dan menuju kamar mandi.

"Okey, aku cari pertanyaan lagi." Ucap hanbin sambil terus mengescroll kolom komentar. Ia sebenarnya sudah tertuju pada satu pertanyaan yang setiap menit selalu bermunculan.

"Jenbin-i jinjjaingayo?"





















Maaf yaa update lama😭
Kalo kangen pinkon bisa baca Kill this love dulu heheeee
Soalnya menurutku lebih seru KTL daripada Get ready ini 😜😁

   ⬇️❤

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang