Blackpink : Can i kick it?
iKON : Whats wrong?Day 9
Hi! Its been a long time, huh?
Ceileh.Udah banyak bgt yang terjadi kemarin and how are u?
Setelah hanbin bener bener keluar dari iKON memang sampe sekarang dan kapanpun aku ga bisa terima.
Tapi aku tetep percaya suatu saat nanti pasti mereka bakal ber7 lagi.Kemaren aku bilang, kalo hanbin beneran keluar, aku bakal berenti dari dunia perKpopan. Tapi semakin usaha buar ngehindar malah semakin penasaran. Rasanya aku gabisa ninggalin mereka gini aja. Aku masih pengen tau kebenarannya gimana. Masih pengen jadi bagian dari perjalanan panjang mereka walaupun tau resiko sakit hati lebih besar.
Dan kalian notice ga? Semakin kesini berita2nya makin baik!
Disini sbenernya aku pengen cerita gimana aku bisa jadi ikonic dan aku juga pengen tau cerita kalian juga. Soal cerita di wattpad ini sih belum lanjut karena semua ide serasa beku seketika, buat KTL udah aku tulis sampe chap 30an sbelum ada skandal. Tapi rasanya aneh kalo aku pub disaat masih kaya gini. Kasih aku waktu hehe.
Jadi sebenernya tau iKON itu malah dari Blackpink. Waktu itu nemu editan foto jenbin terus aku kepo cowo ini siapa, tapi hastagnya #binnie bukan jenbin😂 trs baru "ooh namanya b.i"
Abis itu ga ngurusin lagi sampe akhirnya denger love scenario. Dan aku suka lagunya sampe akhirnya ngeliatin dance practicenya terus. Disana sbenernya aku suka sama June karena menurutku mukanya paling bisa dibedain dari yang lain😂 (dulu prinsipku BG itu mukanya sama semua)
Disitu aku cuma suka LS doang, dan bodoamat sama idolnya. Terus setelah itu setiap buka youtube, pasti ada video rekomendasi iKON TV eps 1 yang thumbnailnya hanbin mau cuci muka itu lo😂😂 trs awalnya kesel kok ini muncul mulu, akhirnya aku taruh di watch later, tapi belom di tonton sampe lamaa bgt.
Trs setelah itu aku patah tulang kaki:" dan bener bener down banget gatau mau ngapain, hidupku isinya cuma rumah rumah sakit repeat. Aku operasi sampe 4 kali dan rasanya sedih doang.
Karena kesuwungan dan kesedihan yang tidak tertolong, akhirnya aku nonton iKON TV. Awalnya gabisa bedain hanbin, yunhyeong, chanwoo, sama dongi. Rambut mereka hampir sama gt jadi susah😂😂
Dan masih, disitu aku sukanya june. Kalo ada scene june tu suka banget karena aku paling ngenalin wajahnya. Trs makin nonton makin excited, pas sampe di tengah2 episode akhirnya nontonin mv nya iKON. Dari my type sampe goodbye road. Dan suka semuanyaaa❤
Nah, gimana jadi ngebias hanbin?
Pertama kan nonton My Type, ada scene ini kan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Ready in Your Area
FanfictionBlackpink dan iKON, bisa dibilang minyak dan airnya YG ent. Disaat semua idol YG bisa dengan bebasnya saling berinteraksi dan bercanda, 2 group binaan Yang Hyunsuk ini bisa benar benar diam seribu bahasa di depan kamera. Apa benar mereka sekaku itu...