23

2.5K 269 21
                                    

Sementara itu june menarik rose ke salah satu meja. Mereka mendapatkan supnya. Mereka juga saling tertawa mengingat apa yang terjadi hari ini.

"Nih, makan, biar ga lemes." Ucap june sambil menyuapi rose. Rose dengan pasrah membuka mulutnya.

"Ya kamu makan juga doong!" Ucap rose setelah menelan supnya.

"Masih kenyang, sumpah."

"Ih nanti kelaperan lhoo."

"KAMU GA INGET BERAPA CHERRY YANG KAMU JEJELIN KE MULUTKU?"

Rose tertawa kembali mengingat wajah june yang berusaha menelan cherry. June hanya menyenderkan kepala di telapak tangannya sambil memperhatikan rose tertawa.

"Ahahahahahaha!! Kenapa ngeliatin gitu sih?"

"Kamu lucu kalo kaya gitu." Ucap june serius sambil tersenyum dan tetap memperhatiankan rose.

Rose membuka mulutnya lebar dan memasukkan sesendok sup ke mulutnya. June mengambil hpnya dan mengarahkannya ke rose. Rose masih belum sadar dengan apa yang dilakukan june.

"Serius amat neng." June merekam rose dengan hpnya. Rose yang melihatnya langsung mengambil hp june dan menghapus videonya.

"Iih aib tauuk!"

"Aibmu cantik dong berarti?"

"Yaiyalah, kan emang cantik."

"Mana sini hpkuu." Rose mengembalikan hp june. Lalu tiba tiba chanwoo datang membawa piring dengan kentang goreng diatasnya.

"Nih, buat rose noona."

"Waa makasih chanuuu!" Rose menatap kentang goreng itu dengan senang hati.

"Dasar maknae caper." June tersenyum kecut pada chanwoo. Chanwoo hanya cengengesan lalu beranjak pergi.

"Mau ga jun?"

"Gak ah, udah terkontaminasi chanu. Ga sehat."

"Iih jahaaat! Ahahhahahahahahaha!"

June lalu membelakangi rose dan mengangkat hpnya. Ia membuka kamera depannya dan memperlihatkan rose yang sedang meminum minumannya.

 Ia membuka kamera depannya dan memperlihatkan rose yang sedang meminum minumannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr : kwonbinology

"Aku kan belum siaap!" Rose mempoutkan bibirnya.

"Gapapa, gini udah cantik." Ucap june sambil memperhatikan fotonya tadi.

Rose tetap mempoutkan bibirnya sambil mengemil kentang goreng chanwoo. June yang melihat rose seperti itu malah cengengesan karena rose terlalu menggemaskan.

"Jangan gitu dong! Tambah sayang nih!"

Rose lama lama tidak tahan untuk tersenyum. Mereka akhirnya sama sama tertawa menikmati malam itu berdua. Tanpa gangguan member lain.

Get Ready in Your AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang