***^^***
•••••••••
•••
••
•
" Taehyung.. Jangan ganggu adik kamu, kasihan dia"
" Aniya eomma, dia lucuu.. My mochii"
Mengelak pada eomma nya."Mana?!, mainanku hyung?"
"Hahahahaha, aku tidak membawanya"
"Hyung......"
"Ini.. Yaaaaaa.. Yang kamu inginkan. Wlekk ayo kejar hyung"
"Hyung!, awas saja ya kamu,ih Kookie tidak akan maafkan hyung"
Kookie dan Tae tae berlarian didalam kamar yang sangat luas itu dengan begitu gembiranya.
"Hyung!!!"
Kookie terus berlari mengejar hyungnya yang membawa mainannya itu."Wleek ayo kejar hyung, Kookie"
Mengejek Kookie dengan menjulurkan lidahnya."Tae tae hyung...huff huff"
Kookie kelelahan mengejar hyungnya yang sangat nakal itu.Dibawah kamar Kookie ada seseorang yang sedang mencuci piring.
"Ada apa dengan kedua anakku itu. Ahh ini pasti ulah anak kedua ku"
Gumam seorang eomma didapur."Wlekk wleek .. Sini tangkap, mochi hyung."
"Aku bukan mochi mu hyung!"kezzal
"Huft huft... Lelah hyung..."
BrukkkKookie menghempaskan tubuhnya diranjang yang terbilang cukup bahkan sangat empuk itu.
"Hah hah hyung juga lelah, ini mainanmu hyung kembalikan"
Akhirnya Tae tae mengembalikan mainan milik adik nya.
Sang Eomma bergumam sambil menaikki anak tangga rumahnya.
"Pasti ini ulah Taehyung, anak itu.... Kenapa selalu saja menggoda adiknya"
Tiba tiba tampak seringai senyuman dari eomma Taekie itu."Huh?"
Senyum bermekaran melihat kedua putranya sedang tertidur sambil berepelukan satu sama lain."Kau tau tae, eomma sangat menyayangimu. Dasar tae nakal"
Mencubit kecil pipi Tae tae."Dan kamu sayang,, Mochi eomma. Eomma sangat menyayangimu. Selamat tidur sayang..." mengusap surai Kookie dan mencium jidat kedua putranya.
Suasana seketika hening dirumah keluarga Kim. Suasana yang sangat ramai berganti dengan suasana yang hening dengan tidurnya kedua biang masalah itu.
"Jin hyung pulang...."
Jin bingung tidak ada suara keributan lagi dirumah nya.
"Eomma, dimana kedua mochiku?"
Tanya jin, sambil menghampiri eommanya yang sedang memasak didapur."Mereka sedang tidur jinnie.. "
"Eomma jangan panggil aku Jinnie, aku sudah berumur 12th."
"Iya. Mereka sedang tidur diatas Jin"
"Apa mereka tidak bertengkar?" bertanya tanya dengan keheningan rumahnya.
"Biasanya kalau aku pulang mereka sudah menyambutku diluar tapi hari ini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wae Hyung? [KTH]
FanfictionHyung...... [KTH] Apa yang salah dengan hidupku?! Kemana takdir akan membawaku pergi..? Semuanya GELAP!!