"Ne sayang... Bye""Bye eomma.."
Mobil Yunhi meninggalkan Kookie didepan Sekolah tempat Kookie belajar langsung menuju kantornya.
*
*
*Jungkook berjalan masuk menuju sekolahnya, dengan hati yg sedikit kecewa karena hyungdeulnya meninggalkannya.
"Jin hyung, Tae hyung aa... Kenapa kalian meninggalkan Kookie" lirik Kookie sambil menendangi kerikil ditanah.
Hati Kookie terasa sedih, biasanya dia pergi sekolah bersama dengan kedua hyungnya disertai dengan tawa pagi yang sempurna..*
*Tettt teeeettt teeeettt
Bel sekolah berbunyi menandakan berakhirnya pelajaran Jin, Taehyung dan juga Jungkook.
"Jin hyung.. Tunggu!!!!"
"Iya..."
"Kenapa kamu berjalan cepat sekali sihh, dan dari taa taadi aku panggil nggk noleh noleh,.. Ta Tae Taehyung capek daaa dan lelahh Hyung ahh..."
Taehyung berbicara dengan terbata bata, karena nafasnya yang memburu akibat dari tadi dia berlari mengejar Jin."Kamu ituuu... Ihhh, gemesin"
Ucap Jin dengan menekan gemas hidung Taehyung."Hyung...!!!!! Kau apakan hidungku aa!!?"
Taehyung marah"Sini hyung tekan lagi, emmm biar tambahh mancungg tuh hidungg. Rasakan!! Hahaha"
Jin menekan hidung Taehyung dengan tenaganya, dan tertawa lepas melihat tingkah adik keduanya itu."Hahahhahahha"
"Hyung!!!!!! Ini tidak lucu!! Sakit tau"
Taehyung mempoutkan bibirnya sambil memegangi hidungnya yang memerah."Oke, mianhae adikku sayang... Jangan marah ya"
Seokjin mengusap surai adiknya itu dengan kasih sayang."Oke aku maafkan..., asall.."
"Asal apa hmm??"
"Asal hyung membelikanku ice cream coklat, kesukaaanku oke?"
"Ahhh kamu mah, cari kesempatan dalam kesempitan.. Iya dehh"
"Gomawo hyung aaaa, saranghae"
"Emmm"
"Jawabannya emm doang hyung??"
"Terus??""Ahh hyung nggak asyik, tapi yaudah dehh yang penting dapet ice cream gratiss tiss tiss"
"Hahhaa nado saranghae Taehyungie aaa"
Saking asyiknya Taehyung dan Jin becanda, mereka tidak melihat ada Kookie yg melihat mereka sejak tadi.
"Huhh.. Kalian memang menyebalkan!!"
Jungkook menerobos membelah keasyikan Taehyung dan Jin, sambil menjatuhkan Taehyung.
Bughhhhhhh
"Kookie tunggu!..."
"Lihatlah, kau menjatuhkan Taehyung.. Jungkook!!"
Jin berteriak memanggil Jungkook, tapi Jungkook mengabaikannya. dia langsung pergi keluar pagar sekolah meninggalkan hyungdeul nya dengan perasaan kesal.
"Jin hyung...."
"Ahhh iya Taehyung, bentar bentar ya"
Jin berlari menuju Taehyung."Ayo berdiri" ucap Jin dengan membantu mendirikan Taehyung.
"Ahh sudah, gomawo hyung ahh"
Taehyung berdiri dan merasa sedih dengan sikap dongsaengnya. Jin juga merasakan hal yang sama seperti yang Taehyung rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wae Hyung? [KTH]
FanfictionHyung...... [KTH] Apa yang salah dengan hidupku?! Kemana takdir akan membawaku pergi..? Semuanya GELAP!!