Changed

1.8K 136 40
                                    


"Jin Hyung...?"

"Taehyung,, kau sudah sadar hemm!?,"

*
*
*
"Emmm..  Sudah hyung,  kenapa aku ada dikamar? " Tanya Taehyung sambil memegangi kepalanya yang pusing.

"Emmm jadi........ "

"Ohh iya hyung,  tadi aku tenggelam kan? Hyung,  aku sangat takut... "
Saut Taehyung dengan rasa takutnya.

"Sudah lah Taehyungie,  hyung ada untukmu hm!!?  Sudah ayo tidur dan istirahatlah"

"Tap..  Tapi hyung.. "

"Aniya,  tidak ada penolakan"

Seokjin berusaha menidurkan Taehyung. Dia berpikir,  kenapa semua ini terjadi. Sampai² Jungkook juga tidak mau melihat keadaan Taehyung.  Padahal dulu,  Jungkook sangat menyayangi Taehyung.

"Sudah tidur, pejamakan matamu hm..  Hyung tidak mau melihat mata belok mu itu lagi,  tidur.. "
Ucap Seokjin sambil merapikam selimut Taehyung.

"Hyung..  Kenapa hyung bilang seperti itu,  aku ingin menemani hyung.  Aku yakin tadi hyung menangis kan?? "

Diam,  Seokjin terdiam seolah olah tidak ada yang terjadi.

"Hyung...  Katakan,  pokoknya hyung jangan menangis.  Disini ada Taehyungiee..  Hehe"
Taehyung berusaha mengembalikan senyum hyung nya dan akhirnya..

"Hmm..  Iya hehehe.  Hyung nggak sedih kok,  cuma kelilipan aja tadi" Bohong Seokjin.

"Ahhh hyung kira aku percaya?  Nggak kali hahaha"saut Taehyung dengan tawa ringannya.

"Sudah ayo tidur ini sudah malam hm.. "

"Iya hyung,  ayo.. "

Seokjin dan Taehyung mulai tertidur.  Menenangkan diri satu sama lain,  mengeratkan persaudaraan diantara keduanya.  Lain halnya dengan Jungkook..

Balkon rumah,

"Aishh ada apa denganmu Jungkookie? "
Monolog Jungkook yang bertanya pada dirinya sendiri.

Jungkookie,  yang dulu biasanya dimanja appa,  eomma dan juga hyungdeul nya,  kini mulai merasa sendirian.  Dia hanya bisa mondar mandir dibalkon dan menghirup udara malam.

"Bagaimana jika Jin Hyung tahu kalau aku yang mendorong Taehyung hyung..  Bagaimana ini!? "
Monolog Jungkook ketakutan,

"Aku yakin Jin hyung tidak akan memaafkanku,  tapi aku memang bersalah..  Apa aku harus minta maaf pada Taehyung hyung..? "

Jungkook terus terusan bertanya pada dirinya sendiri,  apa yang seharusnya dia lakukan.

"Ahh..  Aku harus bilang Jin hyung kalau aku yang mendorong Taehyung hyung dan,  dan aku harus minta maaf padanya..  Iya iya"

Jungkook bergegas pergi,  tetapi tiba tiba ada seseorang yang berdiri didepannya,

"Mau kemana?? "

Jungkook menegang,  dia tidak bisa lagi berkata kata.

"Eo....  Eomma!. " tanya Jungkook terkaget.

"Ohh jadi Kookie eomma yang mendorong Taehyung.. "

"Eomma,  emm bukan bukan.. "

Jungkook bergetar ketakutan mendengar eommanya mengetauhi semuanya.

"Katakan,  apa benar kamu yang mendorong Taehyung.. Katakan.. "

Yunhi menyamakan tingginya dengan Jungkook,  dengan memegang bahu jungkook.

Wae Hyung? [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang