Family Kim

4.2K 219 14
                                    


"Appa pulang,...!"
Yunho pulang dengan perasaan senang, bagaimana tidak seharian dia selalu di kantor bekerja dan hanya hari ini dia ada waktu setengah hari untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga bahagianya.

"Appa....!"

"Ne, putra kesayangan appa,sini sini. Emuach"

"Hh geli appa,!"

Biasa putra bungsu nya selalu bahagia bisa bertemu dengan appanya. Apa lagi Yunhi langsung memeluk tubuh mungil Kookie yang berlari dengan memperlihatkan senyum bunny nya, yang berlari dengan kaki kecilnya.

"Dimana Tae hyung dan Jin hyungmu?"
Bertanya pada Kookie.

"Kita disini appa,"
Ucap Tae tae yang sedang membantu Eomma dan Jin mempersiapkan makanan.

Yunho datang bersama Kookie menuju meja makan.

"Wahh lihatlah sekarang Tae tae appa sudah besar bisa membantu eomma nya dan hyung nya. Appa bangga padamu Tae.."

Yunho mendudukkan Kookie diatas kursi makan.

"Ehmm hh"
Deheman dari Jin yang membuat malu Tae.

"Ada apa Tae, kenapa kamu malu seperti itu?" tanya appa.

"Tae bukan membantu ku dan eomma,"

"Lalu?"

"Dia hanya membantu menghabiskan makanan kita appa. Lihatlah appa kimchi yang eomma masak, sudah tidak berupa kimchi lagi... Hhhhh"

"Apa?? Jadi Tae tidak membantu eomma y? Ehmm dasar anak nakal.."menjewer sedikit telinga Tae. Yang membuat Tae berakta "aduhh appa," Tae mengeluarakan ekspresi seringai kesakitan disertai dengan pipinya yang memerah.

"Hhhhhhh" tawa jin dan Kookie pecah

"Kamu apakan Tae??"
Ucap eomma yang bernama Yunhi itu datang dan memelototkan matanya pada Yunho.

"Sakit sayang??.. Uluhh sini Tae, sini"
Memanggil Tehyung yang dari tadi menahan rasa malunya. Dan Tae melangkah menuju panggilan eommanya.

"Taehyung.. Kenapa kamu memakan kimchi yang eomma buat, seharusnya kita makan bersama sama dengan appa, jin hyung, Kookie dan eomma."
Memarahi Tae dan mencubit pipi kanan Tae.

"Mian eomma, Tae bersalah.."
Rengek Tae yang membuat keluarga Kim itu tertawa.

"Sudahalah eomma sudah memasak sup rumput laut juga untuk suksesnya appa dan bisa menghabiskan waktu bersama kita hari ini. Ayo cepat kita makan bersama"

Semua anggota keluarga sudah duduk di depan meja makan kecuali Taehyung yang ...

"Tae.. Ayo cepat makan, eomma tidak marah padamu nak"
Ucap Yunhi dengan kelembutan.

"Iya ayo cepat sayang, apa kamu mau kimchi kesukaanmu ini appa habiskan?"saut Yunho.

"Iya ayo kesini Tae,"
Ucap Jin membuka suara.

Btw dari tadi Kookie hanya terdiam kenapa semua orang tidak cepat makan. Perutnya keroncongan, ditambah aroma kimchi dan sup rumput laut yang menggoda, tidak sengaja terdengar suara dari perut Kookie.

Kruukkk kruukk ( anggep aja suara perut keroncongan)

"Ampun Kookie, kamu lapar..! "
Ucap Jin pada Kookie terkaget.

"Iya hyung, Kookie lapar. Kenapa Tae hyung tidak segera duduk?, Kookie lapar"

Ucapan Kookie seketika membuat keluarga Kim pecah akan tawa. Ditambah raut wajahnya yang sangat menggemaskan dan polos itu.

Wae Hyung? [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang